Lisa Marie Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Jumat, 13 Januari 2023 12:38 WIB

Share
Lisa Marie meninggal dunia karena serangan jantung. (Instagram/@lisampresley)
Lisa Marie meninggal dunia karena serangan jantung. (Instagram/@lisampresley)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lisa Marie Presley, putri dari Elvis Presley dikabarkan meninggal dunia. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Priscilla Presley. Lisa Marie Presley meninggal dunia di usia 54 tahun usai dilarikan ke rumah sakit dan koma akibat henti jantung.

"Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kami," kata Priscilla Presley, dikutip People.

Priscilla Presley mengatakan Lisa Marie Presley merupakan wanita yang kuat dan penuh kasih kasayang. 

Selaku pihak keluarga, ibunda Lisa Marie Presley meminta privasi kepada publik dan menyampaikan ucapan terima kasih atas cinta serta doa yang diberikan.

"Dia adalah wanita yang paling bersemangat, kuat dan penuh kasih yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi saat kami mencoba menangani kehilangan yang mendalam ini," tutur Priscilla Presley.

"Terima kasih atas cinta dan doanya. Saat ini tidak akan ada komentar lebih lanjut," imbuhnya.

Sebelumnya, pada Kamis (12/1/2023) malam, Lisa Marie Presley dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami serangan jantung.

Lisa Marie Presley dilarikan ke rumah sakit usai tim medis melakukan CPR di kediamannya di Calabasas, California. Lisa Marie Presley merupakan anak dari Priscilla Presley dan Elvis Presley.

Wanita berusia 54 tahun ini dikenal sebagai musisi dan sempat merilis sejumlah album, seperti To Whom It May Concern, Now That, dan Storm & Grace. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar