ADVERTISEMENT

Remaja Wanita Diperkosa Teman Pria Pengamen Ondel-Ondel di Depok

Kamis, 12 Januari 2023 13:15 WIB

Share
Ilustrasi pencabulan. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi pencabulan. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Seorang pemuda memperkosa teman wanita yang berprofesi sebagai pengamen ondel-ondel di kawasan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diciduk Polisi. Kamis (12/1/2023).

Pria berinisial I (21) tersebut diciduk petugas Reskrim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok.

Kanit PPA Reskrim Polres Metro Depok Iptu Indro mengatakan korban wanita berusia 20 tahun telah dikerjai oleh pelaku I (21) sesama teman pengamen ondel-ondel. Pemerkosaan terjadi di dalam toilet masjid yang ada di daerah Tajurhalang Kabupaten Bogor.

"Korban dengan pelaku merupakan teman sama-sama ngamen ondel-ondel keliling kampung," ujar Kanit PPA Polres Metro Depok Iptu Indro WP kepada Poskota, Kamis (12/1/2023) siang.

Perwira jebolan taruna Akademik Kepolisian (Akpol) angkatan 2015 ini mengungkapkan peristiwa pemerkosaan itu terjadi Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 21.00 WIB di toilet masjid daerah Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Indro mengatakan sebelumnya keluarga korban curiga terhadap sikap korban yang berubah. "Keluarga ngerasa ada yang aneh. Korban saat pulang belum berani cerita ke keluarganya. Pas didesak keluarga, di tanya-tanya terus. Baru dia cerita," jelas Indro.

Indro menceritakan kronologis kejadian korban awalnya pamit pergi untuk menemai temannya  Z ke rumah kakak Z sekitar pukul 16.30 WIB. Lalu sesampai di lokasi korban menerima chat dari pelaku ketemuan di Lapangan Siaga dengan iming-iming akan memberikan kado. Kondisi hujan saat itu lalu Z dan pelaku berteduh sambil ngobrol di teras toko.

Setelah itu lanjut Iptu Indro, sekitar pukul 21.00 WIB hujan reda, pelaku mengajak korban ke rumahnya dengan alasan hendak diberi kado dan temannya Z tidak diperbolehkan ikut.

Kemudian pelaku dan korban pergi menggunakan motor milik pelaku. Namun, pelaku berhenti di masjid di Tajurhalang, Bogor.

Pelaku dan korban mengobrol di depan masjid. Lalu, pelaku tiba-tiba menarik korban ke toilet sebuah masjid  kemudian pelaku merebahkan badan korban di atas lantai dan melancarkan aksi pemerkosaan tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT