ADVERTISEMENT

Nah ini Dia: Wakil Rakyat Jadi Wakil Setan Digerebek Bini Beserta Anaknya

Rabu, 11 Januari 2023 07:00 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ULAH Syarifin, 40, dari Ternate (Malut) ini bikin malu Cak Imim Ketum PKB. Bagaimana tidak, politisi PKB kok berbalik haluan dari wakil rakyat menjadi wakil setan. Beberapa hari lalu dia digerebek istri beserta anaknya ketika sedang kencan dengan WIL-nya di rumah kos-kosan. Langsung dilaporkan ke polisi dan DPRD.

Agaknya menjadi wakil  rakyat sekarang bukan lagi membela rakyat, tetapi membela nasib sendiri agar menjadi lebih baik. Celakanya, setelah nasib sedikit berubah, banyak pula yang macem-macem, lupa akan kedudukannya. Uang hasil jadi politisi kedewanan digunakan hal-hal yang penuh mudlarat, misalnya memanjakan syahwat. Sampai-sampai jadi lupa dari partai mana dia berasal.

Salah satunya adalah Syarifin, anggota DPRD Ternate, Maluku Utara. Sebelum jadi anggota dewan, dia kondisi ekonominya biasa-biasa saja. Tapi setelah menjadi politisi PKB dan lolos masuk DPRD, nasibnya langsung terkerek. Sayang uang yang mulai berlebih itu lalu diinvestasikan di bidang selangkangan. Jelasnya dia mulai punya WIL yang muda nan renyah.

Kenapa tidak poligami saja, toh sebagai politisi Islam agama membolehkan. Syarifin tak berani, takut kalau ketahuan bisa dikemplang istri. Padahal bersama WIL-nya ini, setelah kencan beberapa kali pada akhirnya ketahuan juga oleh istrinya. Untungnya, sang istri bukanlah wanita emosinan. Dia ingin kasih pelajaran Syarifin pada saat yang tepat. Masak, politisi PKB kok tega berbuat zina.

Saat yang tepat itu terjadi beberapa hari lalu. Bersama dua anaknya Ny. Syarifin menyatroni sebuah kos-kosan di Kelurahan Toboko. Kebetulan sekali keduanya sedang kencan dengan seru. Begitu kamar digedor-gedor, didapatinya Syarifin pakai pakaian ala kadarnya, sementara WIL-nya ngumpet di kamar mandi. “Kau ini kan wakil rakyat, kok malah jadi wakil setan?” omel istri. Syarifin diam membisu dan kasusnya diteruskan ke polisi dan DPRD.

Sudah siap kena recal belum? (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT