ADVERTISEMENT

Alami KDRT, Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris

Selasa, 10 Januari 2023 20:54 WIB

Share
Hotman Paris Hutapea. (instagram/@hotmanparusofficial)
Hotman Paris Hutapea. (instagram/@hotmanparusofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Venna Melinda meminta bantun kepada pengacara Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya usai mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya.

Hal tersebut disampaikan Hotman Paris melalui unggahan video di Instagram miliknya, Selasa (10/1/2023).

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris mengaku bahwa Venna Melinda menghubunginya. Selain itu, Venna Melinda juga menjelaskan kondisinya kepada Hotman Paris.

"Pagi ini, Venna Melinda, artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya," kata Hotman Paris.

"Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas," sambungnya.

Sambil menangis, Venna Melinda meminta Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukum dan mengungkapkan kekecewaannya karena Ferry Irawan belum menjadi tersangka.

"Dia sambil menangis bertanya kepada saya, 'mau enggak jadi kuasa hukumku?' Saya bilang, 'kenapa? Kan ini jauh di Surabaya?'. Dia bilang, 'saya sangat kecewa dengan bukti bukti penderitaan yang saya alami, kenapa belum ada penahanan?' Itu pertanyaan dia," tutur Hotman Paris.

"Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi kepada kasus ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia," lanjutnya.

Di akhir video, Hotman Paris meminta kepada Kapolda Jawa Timur untuk memberikan atensi kepada kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda.

"Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi kepada kasus ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia," ucap Hotman Paris.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT