ADVERTISEMENT

Fans Teriakkan Nama Tuchel Usai Chelsea Dihajar Man City 4-0, Graham Potter Pun Bereaksi

Senin, 9 Januari 2023 15:33 WIB

Share
Peatih Chelsea, Graham Potter. (Foto: ChelseaFC).
Peatih Chelsea, Graham Potter. (Foto: ChelseaFC).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS - Kinerja Chelsea merosot setelah ditangani pelatih Graham Potter. Terbaru, Chelsea dihajar Manchester City 0-4 di Etihad Stadium, Minggu.

Kini, para fans meneriakkan nama Thomas Tuchel usai kekalahan telak Chelsea dari Man City itu. Para fans sudah repot-repot membari dukungan laga tandang The Blues, tapi hasilnya dihajar Man City sangat telak.

Mereka kecewa, sehingga para fans meneriakkan nama Thomas Thucel, pelatih Chelsea terdahulu yang sudah didepak klub. Pelatih Graham Potter pun bereaksi.

Chelsea di bawah asuhan Potter sekarang telah tersingkir dari Piala Carabao dan Piala FA oleh pasukan Pep Guardiola, tanpa mengantongi satu gol pun.

Pertunjukan Minggu malam di Etihad menyoroti jurang besar dalam kualitas antara kedua tim, maka tekanan terus meningkat pada manajer Chelsea.

The Blues gagal mengatasi permainan tuan rumah. Riyad Mahrez membawa keunggulan  City dari tendangan bebas yang indah.

Lantas, pemain pemenang Piala Dunia Julian Alvarez menggandakan keunggulan mereka dari titik penalti. Kepa Arrizabalaga melakukan yang terbaik untuk mengalihkan perhatian sang striker, tetapi Alvarez mampu menaklukkannya. Skot 2-0 untuk Man City.

Phil Foden menyumbang gol ketiga sebelum paruh waktu. Dan Mahrez mengakhiri kemenangan dengan gol keduanya, dan gol keempat City.

Sebelum itu, nyanyian pro-Tuchel jelas terdengar dari tribun Etihad, serta beberapa penggemar Chelsea menyanyikan nama mantan pemilik Roman Abramovich.

Setelah pertandingan, Potter ditanya tentang nyanyian nama Tuchel para penggemar. Graham Potter pun bereaksi dengan gayanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT