ADVERTISEMENT

Pemuda Dibegal di Depok, HP Gagal Dirampas Tangan Kiri Dicelurit

Jumat, 6 Januari 2023 12:50 WIB

Share
Ilustrasi pengendara motor dibacok oleh kawanan begal. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi pengendara motor dibacok oleh kawanan begal. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Seorang pemuda 25 tahun mengendarai sepeda motor dibegal oleh kelompok begal saat melintas di Jalan Ir. Juanda tepatnya dekat Mall Pesona Square, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (6/1/2023) dinihari.

Korban diketahui Azis (25), warga Pancoran Mas, Kota Depok, terbaring lemas tidak berdaya di tempat tidur lantaran mengalami luka cukup serius di tangan sebelah kiri akibat kebacok senjata tajam jenis celurit oleh kawanan begal bermotor.

Menurut cerita Azis, dirinya pada waktu pulang kerja dari Pondok Rangon Cibubur melintasi persimpangan lampu merah Gas Salam (Cijago) sudah mulai ada yang mengikuti dua motor.

Melihat gelagat kawanan begal tersebut ia berupaya buat kabur, korban yang juga mitra Polri dari anggota Tekab Depok saat kendarai Honda Beat dipepet oleh para pelaku berjumlah tiga orang dengan mempergunakan dua motor.

Poskota TV

"Sudah diikuti di Gas Salam, namun pelaku mencoba mengejar dan berhasil dipepet sampai menepi pinggir jalan. Pelaku berjumlah tiga orang menggunakan motor Honda Verza dan Beat langsung merampas hp yang ditaruh diatas lampu motor dengan paksa," ucap Azis kepada Poskota usai dikonfirmasi sambil terbaring lemas ditempat tidur kamar rumahnya daerah Pancoran Mas Kota Depok, Jumat (6/1/2023) pagi.

Foto: Azis korban begal mengalami luka dicelurit pelaku di bagian tangan terbaring lemas di tempat tidur kamar. (Poskota/Angga)

Azis mengalami rasa sakit luka bacokan celurit pelaku yang diperban di tangan sebelah kiri, Azis sambil menyebutkan ciri-ciri para pelaku menggunakan sweater merah dan jaket hitam. “Motor yang dikendarai Honda Verza dan Beat untuk nomor polisi tidak terlihat," paparnya.

Saat membela diri, korban sempat berduel dengan pelaku hingga terluka beruntung HP merek Vivo dapat diselamatkan oleh Azis. "Sempat duel sama pelaku melawan tiga orang. Ada salah seorang teman pelaku mengeluarkan celurit langsung disabetkan mengenai tangan kiri hingga terluka. Hp yang sudah diambil berhasil didapatkan kembali," pungkas.

Berselang waktu beberapa menit, lanjut Azis datang para pengendara motor yang mencoba menolong langsung para pelaku kabur. "Saya ditolong sama pengendara motor alhamdullilah tidak alami luka serius dan luka akibat terkena sabetan celurit sudah diobati sendiri," tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT