Haechan NCT Hentikan Kegiatan karena Masalah Kesehatan

Jumat, 6 Januari 2023 23:23 WIB

Share
Haechan dikabarkan hiatus karena masalah kesehatan. (Instagram/@haechanahceah)
Haechan dikabarkan hiatus karena masalah kesehatan. (Instagram/@haechanahceah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Haechan NCT dikabarkan menghentikan semua kegiatan usai mengalami masalah kesehatan. 

Melansir dari Soompi, SM Entertainment menyampaikan pernyataan resmi terkait kondisi Haechan. 

Dalam pernyataannya, SM Entertainment mengatakan bahwa Haechan mengalami kondisi jantung berdebar-debar hingga sesak dada. Akibat kondisi yang dialaminya, Haechan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Baru-baru ini, Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi, jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapatkan konsultasi dan pemeriksaan di mana dia menerima nasihat medis bahwa perawatan dan istirahat diperlukan," kata SM Entertainment.

SM Entertainmnet menyebut bahwa kondisi yang dialami Haechan membuat pihaknya memutuskan untuk menghentikan semua aktivitas yang telah dijadwalkan untuk memulihkan kesehatannya. 

"Karena pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini dan berencana untuk memulihkan kesehatannya sambil beristirahat," tutur SM Entertainment. 

"Akibatnya, Haechan telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mulai minggu depan dan kami akan memberi tahu Anda nanti ketika sudah dikonfirmasi untuk melanjutkan jadwalnya," sambungnya.

SM Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf yang ditujukan kepada penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran.

Selain itu, SM Entertainment meminta pengertian kepada penggemar terkait keputusan yang telah dibuat. 

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dan kami meminta pengertian dari penggemar bahwa ini adalah keputusan yang dibuat untuk kesehatan Haechan," ujar SM Entertainment.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar