Big Hit Music Minta Penggemar Tak Kirim Surat ke Tempat Jin BTS Wajib Militer

Kamis, 5 Januari 2023 19:46 WIB

Share
Agensi minta penggemar tak kirim surat ke kamp pelatihan wajib militer Jin BTS. (Instagram/@jin)
Agensi minta penggemar tak kirim surat ke kamp pelatihan wajib militer Jin BTS. (Instagram/@jin)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Big Hit Music meminta kepada para penggemar untuk tidak mengirim surat ke kamp pelatihan Jin BTS.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis sebagaimana yang diberitakan Soompi, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi Jin BTS mengatakan bahwa surat serta hadiah yang dikirim penggemar ke kamp pelatihan bisa mudah hilang.

"Jin ditempatkan di pusat pelatihan yang ditunjuk khusus untuk pelatihan militer bersama dengan personel militer reguler," kata Big Hit Music.

"Jika sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya, dan bisa dengan mudah hilang," sambungnya.

Big Hit Music juga meminta kepada penggemar untuk tidak mengirimkan apapun melalui surat dan mengirimkan dukungan serta ucapan selamat kepada Jin melalui Weverse. Agensi memastikan bahwa Jin akan membaca semua pesan-pesan tersebut.

"Kami meminta Anda untuk tidak mengirimkan apa pun melalui surat. BIGHIT MUSIC akan membantu memastikan bahwa Jin dapat memeriksa sendiri semua pesan hangat yang ditinggalkan penggemar di Weverse menggunakan tagar #Dear_Jin_from_ARMY," tutur Big Hit Music.

"Tolong jangan mengirim surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militernya dan ditempatkan di pangkalan militernya," lanjutnya. 

Tak hanya itu, Big Hit Music menyampaikan pesan kepada penggemar untuk tidak mendatangi lokasi saar ucapacara kelulusan pelatihan Jin.

"Kami juga ingin meminta kerja sama Anda selama upacara kelulusan pelatihan rekrutmen Jin. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari crowding, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi. Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda," papar Big Hit Music.

\

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar