ADVERTISEMENT

Jo Yu-ri Positif COVID-19, Batalkan Semua Jadwal Kegiatan

Kamis, 5 Januari 2023 19:37 WIB

Share
Jo Yu-ri positif COVID-19. (Instagram/@joyuri_offcl)
Jo Yu-ri positif COVID-19. (Instagram/@joyuri_offcl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi sekaligus aktris, Jo Yu-ri dikabarkan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan WAKEONE Entertainment selaku agensi yang menaunginya. 

Melalui pernyataan resmi yang dirilisnya, WAKEONE Entertainment mengatakan bahwa Jo Yu-ri didiagnosis COVID-19 pada Rabu (4/1/2023). 

"Halo, ini WAKEONE. Artis kami Jo Yu-ri didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (4 Januari)," kata WAKEONE Entertainment, dikutip Soompi, Kamis (5/1/2023). 

Agensi menyebut Jo Yu-ri telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Sebelum didiagnosis positif COVID-19, Jo Yu-ri mengalami sakit tenggorokan dan gejala pilek ringan. 

Kini Jo Yu-ri telah menghentikan semua jadwal kegiatannya, salah satunya syuting Webtoon Singer yang dijadwalkan pada Jumat (6/1/2023) dan fokus pada pengobatannya. 

"Jo Yu-ri sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia mengalami sakit tenggorokan dan gejala seperti pilek ringan, jadi dia menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan fokus pada pengobatan," tutur WAKEONE. 

"Akibatnya, dia tidak akan berpartisipasi dalam syuting 'Webtoon Singer' yang dijadwalkan pada hari Jumat, 6 Januari ini," sambungnya. 

Dalam pernyataannya, WAKEONE Entertainment menyebut bahwa kesehatan para artisnya menjadi prioritas utama mereka. Selain itu, WAKEONE Entertainment juga menyampaikan permohonan maaf karena telah membuat para penggemar khawatir.

"Kami akan mempertimbangkan kesehatan dan pemulihan artis kami sebagai prioritas utama kami dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kami mohon maaf karena membuat para penggemar khawatir," ujar agensi.

Jo Yu-ri merupakan mantan anggota girl group Iz*One yang telah bubar pada April 2021 lalu. Kemudian, Jo Yu-ri memulai debutnya kembali sebagai penyanyi solo dengan merilis album yang bertajuk Glassy pada Oktober 2021. 
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT