ADVERTISEMENT

Kakek 60 Tahun Dikabarkan Hanyut di Sungai Pandeglang, Ternyata Kondisinya Begini

Rabu, 4 Januari 2023 09:23 WIB

Share
Kakek Ajid saat berada di Polsek Patia, Pandeglang. (Ist)
Kakek Ajid saat berada di Polsek Patia, Pandeglang. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Kabar hanyutnya seorang kakek di Sungai Cisanggoma, sontak membuat Tim SAR sigap dan langsung melakukan pencarian bernama Ajid (60) 

Namun, belakangan warga Kecamatan Patia, Pandeglang tersebut diketahui warga ada di Pasirkadu, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang pada Selasa (3/1/2023).  Kondisinya pun segar bugar, tidak seperti habis tenggelam atau hanyut di sungai. 

Dan memang, sebenarnya sang kakek tersebut tidak tenggelam atau hanyut ke sungai. Melainkan hanya motornya saja yang nyangkut di pinggir sungai lantaran mesinnya mati akibat banjir, lalu ditinggalnya. 

Namun, sejak dari pertama dikabarkannya bahwa kakek Ajid itu diduga tercebur ke sungai Cisanggoma pada Minggu (1/1/2023) lalu. Sejumlah pihak sibuk mencari sang kakek tersebut di sungai Cisanggoma.

 

Sejumlah unsur tim pencarian turun ke sungai Cisanggoma, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang mulai dari tim Basarnas Banten, BPBD, Tagana, KSB, pihak Polsek, PMI Pandeglang, serta unsur lainnya mencari sang kakek selama tiga hari.

Namun, tiba-tiba muncul kabar bahwa sang kakek berusia 60 tahun itu ada di wilayah Pasirkadu, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang dan sang kakek tersebut tidak nyemplung atau hanyut di sungai.

Salah seorang tim pencarian dari Tagana Pandeglang, Ilman mengaku, sebelumnya ia sudah menduga kalau kakek tersebut tidak hanyut, soalnya motor yang dikendarai oleh kakek itu dalam kondisi mati mesinnya.

 

"Ternyata benar, sekarang si kakek ada di Pasirkadu, Kecamatan Sukaresmi, dan beliau tidak hanyut ke sungai. Melainkan karena terjebak banjir lalu motor yang dikendarainya ditinggal," ungkapnya, Selasa (3/1/2023).

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Samsul Fatoni
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT