ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia: Pemuda Naksir Bini Tetangga Masuknya Pun Lewat Jendela

Senin, 26 Desember 2022 07:00 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JADI bujangan tua, Amsari, 34, jadi mata gelap, bini tetanggapun diicernya juga. Celakanya, Ny. Elmira, 34, mengimbanginya, ya jadianlah. Tengah malam saat suami Elmira piket di kantor, Amsari masuk ke rumah Elmira lewat jendela. Sialnya ketahuan adik ipar Elmira, sehingga penggerebekan tengah malam itu terjadi.

Usia 34 tahun belum menikah juga, sudah bisa disebut perjaka tua. Bisa karena dia tidak bisa berburu jodoh, gara-gara kurang bergaul, tapi pengin juga menggauli wanita. Paling kasihan jika jadi perjaka tua karena kemiskinannya. Yang ditaksir banyak, namun tak ada yang mau jadi istrinya, sebab tak punya pekerjaan. Cewek cap apapun pasti ogah jika hanya dikasih bonggol tanpa benggol.

Amsari warga Praya Kabupaten Lombok Tengah (NTB), bernasib sama tapi beda yang jadi penyebabnya. Dia bukan pengangguran, tetapi terlalu pilih-pilih. Model begini tidak mau, model begitu juga ogah. Yang dipilih justru model Elmira tetangga sendiri, padahal dia sudah punya suami. Katanya, bini Kholik, 40, itu merupakan tipe idealnya. “Kalau boleh nggenteni, saya juga mau kok.” Kata batin Amsari, berandai-andai.

Gerak-gerik Amsari memang kelihatan sekali, sehingga Ny. Elmira bisa menangkap hasrat perjaka tua tetangga itu. Celakanya, dia memberi lampu hijau, sehingga hubungan terlarang itu ketahuan oleh suami. Untungnya Kholik penyabar, sehingga Amsari hanya diperingatkan, jangan sekali-kali mengganggu bininya lagi. Katanya, masih banyak gadis dan janda menunggu cinta Amsari asalkan jangan bini orang.

Tapi rupanya Amsari perjaka tua yang kelotokan. Ketika suaminya piket malam, dia tengah malam masuk rumah Elmira dengan melalui jendela. Sialnya kelakuan dia terlihat oleh adik ipar Elmira, sehingga dilaporkan ke warga yang lain. Maka di kala Amsari-Elmira baru pemanasan, eh….sudah digerebek tetangga.Ya sudah, tak ampun lagi keduanya diserahkan ke Polsek Praya.

Biar ditangkap bersama, tapi menahannya di Polsek beda sel lho ya. (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT