21.950 Ribu Kendaraan Diprediksi Masuk Tol Serang-Panimbang, Pengelola Siapkan Layanan Call Center

Minggu 25 Des 2022, 16:44 WIB
Gerbang tol Rangkasbitung, Lebak. (Foto: Samsul Fatoni).

Gerbang tol Rangkasbitung, Lebak. (Foto: Samsul Fatoni).

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Pada perayaan Natal dan tahun baru (Nataru), pihak Tol Serang-Panimbang menyiapkan layanan call center selama 24 jam.

Diprediksi bakal terjadi kepadatan kendaraan di tol tersebut.

Layanan call center disiapkan pengelola untuk para pengguna jalan ketika mengalami kendala, lantaran diperkirakan sebanyak 21.950 kendaraan yang masuk tol Serpan tersebut. 

"Diprediksi akan terjadi kepadatan kendaraan pada saat Natal mulai tanggal 25 dan 31 Desember 2022. Maka untuk meminimalisir kecelakaan dan terjadinya hambatan di Tol Serang-Panimbang kami sudah siapkan call center selama 24 jam," ungkap Manajer Bidang Operasi Tol Wika Serang-Panimbang, Fahri Fajar Sanjaya, Minggu (25/12/2022). 

Dikatakan, layanan call center tersebut untuk menghadapi segela kemungkinan dan melayani para pengendara jika terjadi hambatan.

"Kami menyiapkan kendaraan operasional sekitar jalan Tol Serang-Panimbang. Jadi sudah ada tim siaga Nataru tol Serang-Panimbang," katanya.

Untuk pengendara yang hendak menghubungi call center, lanjut dia, bisa menghubungi di nomor 08118668885 layanan yang dibuka selama 24 jam.

"Selain itu, ada juga posko utama pengamanan yang disiagakan dalam menyambut Nataru di depan Gerbang Tol Rangkasbitung," ujarnya.

Fahri menyampaikan kepada pengendara untuk mempersiapkan kendaraan dengan baik ketika akan memulai perjalanan.

"Tetap jaga keselamatan dan juga cek saldo E-Tol agar tidak terjadi hambatan di perjalanan, jika ada hambatan kami juga sudah menyediakan layanan top up di gerbang tol," tambahnya.

Berita Terkait
News Update