ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia: Bekerja Sama dengan Suami Bunuh Selingkuhan

Sabtu, 24 Desember 2022 06:21 WIB

Share
Kartun Nah Ini Dia: Bekerja Sama dengan Suami Bunuh Selingkuhan. (kartunis: poskota/ucha)
Kartun Nah Ini Dia: Bekerja Sama dengan Suami Bunuh Selingkuhan. (kartunis: poskota/ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DULU Najib (30) itu jadi selingkuhannya Atin (19). Tapi setelah ketahuan suami, Komar (39) Atin dipaksa ikut bantu bunuh Najib. Awalnya Atin menolak. Tapi setelah suami ngancam mau bunuh diri bersama balitanya, Atin tak lagi bisa menolak. Maka Najib benar-benar dieksekusi bersama dan suami istri ini bakal masuk penjara bersama pula.

Punya suami jauh lebih tua, sering menimbulkan kekecewaan banyak hal, termasuk urusan ranjang. Dari sini pula kemudian muncul praktek-praktek perselingkuhan, hanya karena mencari kehangatan malam. Ini efeknya bisa multi dimensi. Jika sekedar bercerai saja, masih untung. Tapi banyak pula yang harus bercerai nyawa, masuk kubur atau juga masuk penjara.

Atin warga Batukliang Kabupaten Lombok Tengah (NTB) dalam posisi seperti itu, menikah terlalu muda, eh…..dapatnya lelaki tua yang selisih umurnya sampai 21 tahun. Mending kalau perjaka, Komar ini sudah duda. Entah dulu kenapa kok mau dikawini lelaki bangkotan. Tapi faktanya, meski jauh lebih tua, bersama Komar punya juga anak usia 1 tahun.

Tapi sejak awal perkawinan, Atin sudah sering kecewa dalam kehidupan ranjang, oleh karenanya dia lalu mencari pelampiasan dengan memacari Najib sampai terjadi berhubungan intim berkali-kali. Tapi celaka tiga belas, aksi mesum itu ketahuan Komar lewat jejak-jejak digital di HP. Awalnya Atin tak mau ngaku, tapi setelah suami mengancam mau terjun ke jurang bersama anak balitanya, terpaksa Atin ngaku bla bla….

Di sinilah Atin terperosok semakin dalam. Sebab dia dipaksa membantu membunuh Najib. Selingkuhan Atin yang dipancing untuk janjian berhihi hoho di suatu tempat, segera datang menjemput. Nggak tahunya sudah ada Komar. Langsung saja Najib dieksekusi dengan sejumlah bacokan. Atas pembunuhan berencana dan bersama-sama itu, kini Komar dan Atin ditahan dan terancam hukuman penjara seumur hidup.

Awalnya belain anak, akhirnya anak bakal jadi korban juga. (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT