ADVERTISEMENT

Song Hye Kyo Disebut Minta Tim The Glory Hapus Foto dan Video, Begini Penjelasannya

Jumat, 23 Desember 2022 15:09 WIB

Share
Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)
Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Song Hye Kyo akan kembali membintangi drama Korea The Glory. 

Baru-baru ini Song Hye Kyo menghadiri konferensi pers untuk drama The Glory dan belum lama ini drama tersebut merilis sejumlah video promosi. 

Namun, sejumlah foto jumpa pers yang dibagikan justru menyoroti Song Hye Kyo yang disebut mulai terlihat tua. 

Usai ramai dikomentari, sejumlah foto dan video yang sedang menjadi perbincangan publik diketahui hilang. Sehingga, hal ini menimbulkan asumsi yang menyebut bahwa Song Hye Kyo meminta kepada tim produksi The Glory untuk menghapus video dan foto yang beredar. 

Tak lama rumor tersebut beredar, perwakilan tim The Glory pun akhirnya buka suara. Pihaknya mengatakan bahwa video promosi yang sempat dirilis itu dihapus karena memasukkan konten The Glory sebelum drama tersebut ditayangkan.

"Video ini diproduksi untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami atas cinta yang besar dari penonton untuk K-Content tahun ini, dengan fokus pada karya yang dirilis pada tahun 2022," kata perwakilan The Glory, dikutip Allkpop.

"Namun, itu dihapus karena menyertakan 'The Glory' sebelum pertunjukan perdana," sambungnya.

Lebih lanjut, perwakilan tim The Glory juga menjelaskan soal poster The Glory yang belum lama ini dirilis dan diganti dengan poster baru.

"Sambil memangkas kalimat pada poster, sesuatu yang tidak ada dalam versi final naik dalam proses pengeditan. Itulah mengapa diturunkan," papar perwakilan The Glory.

Perwakilan tim The Glory juga menegaskan Song Hye Kyo tidak membuat permintaan apapun untuk menghapus foto yang beredar. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT