ADVERTISEMENT

Seorang Wanita Dianiaya Hingga Disekap Pacar, Gegara Cemburu Korban Cipika-Cipiki dengan Temen Transpuan

Senin, 19 Desember 2022 19:57 WIB

Share
Ilustrasi Seorang pria aniaya pasangan wanitanya. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi Seorang pria aniaya pasangan wanitanya. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita dianiaya hingga disekap sang pacar sendiri. Wanita ini berinisial NU (26). Pelaku cemburu karena korban berpelukan cipika-cipiki dengan teman transpuan.

Kejadian penganiayaan itu terjadi di salah satu kafe kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Oktober 2022 lalu. Korban babak belur dianiaya hingga disekap oleh pacarnya yang berinisial D.

Korban NU menceritakan, penganiayaan bermula saat dirinya bersama sang kekasih sedang berada di kafe tersebut sekira pukul 22.00 WIB. Di sana dia NU bertemu dengan teman-temannya yang transpuan.

Saat bertemu, NU memberikan salam dengan mencium pipi kiri-kanan atau cipika-cipiki kepada teman transpuannya. Hal tersebut ternyata membuat D, kekasihnya merasa cemburu.

"Aku say greetings sama bencong-bencongku, biasa cipika-cipiki hug sudah thats it itu aja. Yaudah dia marah diseret aku piting, cekek sampai ke parkiran," katanya saat dihubungi wartawan, Senin (19/12/2022).

Tak hanya dianiaya, NU juga sempat disekap selama beberapa jam di kos-kosan kekasihnya itu pada tanggal 30 Oktober 2022 lalu.

"Aku di sekap dari jam 2 pagi sampe jam 3 sore. Semakin minta aku pulang semakin dipukul ditonjok, dibanting, dilempar, dicekek ditendang, ditampar," ujar dia.

Singkat cerita, imbuh NU, dirinya berhasil kabur dari tempat kosa kekasihnya itu. Dia  ditemani oleh rekanya kemudian langsung bergegas ke Polres Metro Jakpus.

"Aku kabur langsung istrahat dulu cari temenku baru lah diantar sama temenku ke Polres untuk buat laporan," ujar dia.

Akibatnya, NU mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Dia mengaku telah menjalani visum di rumah sakit.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT