9 Pernikahan Selebriti Terheboh Tahun 2022, Maudy Ayunda, Chelsea Islan Hingga Kaesang Pangarep

Senin, 19 Desember 2022 11:59 WIB

Share
Anya Geraldine hadir ke Pernikahan Chelsea Island Dan Rob Clinton. (ist)
Anya Geraldine hadir ke Pernikahan Chelsea Island Dan Rob Clinton. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tahun 2022 diwarnai kebahagiaan bagi sejumlah selebriti yang melangsungkan pernikahan. Ada yang menikah disiarkan secara langsung oleh televisi swasta, bahkan ada juga yang hanya diam-diam saja.

Sedikitnya ada sembilan selebriti yang membuat heboh menggelar pernikahan di tahun 2022. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menghebohkan dengan pernikahan yang mewah, dan disiarkan secara langsung televisi swasta.

Lantas siapa saja artis yang menikah pada 2022? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono merupakan yang paling ditunggu-tunggu publik. Keduanya menggelar akad nikah di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu, 10 Desember 2022.

Setelah merampungkan rangkaian akad nikah hingga upacara adat Panggih. Kemudian, pada Minggu, 11 Desember 2022, pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo.

Kaesang memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat, logam mulia 10, 12, 20 dam 22 gram, serta uang tunai senilai Rp300 ribu. Berat dari logam mulia sendiri menandakan tanggal akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

 

 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggunakan busana Solo Basahan di acara Ngunduh Mantu. (YouTube/Presiden Joko Widodo)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar