ADVERTISEMENT

Kedai Baso "Ngeces" Pandeglang, Kuliner Millenial, Pernah Dikunjungi Sejumlah Artis Papan Atas

Jumat, 16 Desember 2022 21:48 WIB

Share
Baso lobster salah satu andalan Kedai Baso
Baso lobster salah satu andalan Kedai Baso "Ngeces" Pandeglang.(Foto: Samsul Fatoni)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Kedai baso "Ngeces" di Kampung Pandai, Desa Batubantar,  Cimanuk, Pandeglang yang merupakan hasil karya anak muda, pernah dikunjungi sejumlah artis papan atas. 

Sejumlah artis yang datang ke kedai baso "Ngeces" tersebut di antaranya kang Miing, pemain sinetron Pencari Tuhan, dan Reza personil band Smash serta sejumlah artis papan atas lainnya. 

Kedatangan para artis tersebut beberapa bulan lalu, hanya untuk mencicipi menu-menu baso di kedai baso "Ngeces" karya kaum milenial di Pandeglang. 

Para wisatawan dari berbagai daerah pun ketika hendak berwisata ke daerah Carita atau Tanjung Lesung, banyak yang mampir dulu ke kedai baso "Ngeces". 

Karena baso itu sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. 

Banyak dikenalnya baso "Ngeces" itu karena kreatifitas pengelola yang banyak melakukan promosi-promosi melalui media sosial. Sehingga banyak wisatawan atau pecinta baso mengenal baso "Ngeces". 

Untuk harga-harga menu baso di kedai baso "Ngeces" ini sangat terjangkau, mulai dari harga sebesar Rp 10 ribu dan yang paling mahal sebesar Rp 80 ribu. 

"Alhamdulillah baso "Ngeces" ini sudah banyak dikenal masyarakat luas, bukan hanya dari Banten saja. Tapi dari luar Banten juga banyak, bahkan beberapa orang artis juga pernah datang ke kedai baso "Ngeces" ini," ungkap Owner baso "Ngeces" Dede Ahmad Taofik, Jum'at (16/12/2022). 

Dede mengaku, baso "Ngeces" merupakan kreatifitas pemuda dari kampung yang ingin maju dalam dunia usaha. 

Dan alhamdulillah, kata dia, baso "Ngeces" sampai sekarang sudah banyak mengalami pertumbuhan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Samsul Fathony
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT