ADVERTISEMENT

Harry Maguire Marah ke Wasit Wilton Sampaio: Banyak Keputusan Merugikan Kami

Minggu, 11 Desember 2022 23:57 WIB

Share
Pemain Inggris Harry Maguire saat merayakan gol ke gawang Ukraina. (foto: @EURO2020)
Pemain Inggris Harry Maguire saat merayakan gol ke gawang Ukraina. (foto: @EURO2020)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS - Bagi orang Inggris, wasit Wilton Sampaio adalah biang kerok kekalahan Timnas Inggris dari Prancis. Bahkan, bek Timnas Inggris Harry Maguire marah kepada wasit Wilton Sampaio.

Dia memberikan penilaian pedas wasit Wilton Sampaio usai Inggris kalah dari Prancis

Bek tengah Inggris dibiarkan mendidih setelah kekalahan perempat final Piala Dunia oleh Prancis karena kinerja buruk wasit Wilton Sampaio.

Bek Inggris Harry Maguire tidak menahan diri dalam menilai wasit dari Wilton Sampaio setelah The Three Lions tersingkir dari Piala Dunia di tangan Prancis.

Pasukan Gareth Southgate menderita kekalahan 2-1 yang membuat Harry Kane mencetak satu penalti tetapi gagal lagi di pukulan terakhir untuk menyegel nasib Inggris.

Maguire merasa timnya menjadi korban dari beberapa panggilan keras sepanjang pertandingan, termasuk dalam membangun gol pembuka Les Bleus di awal babak pertama.

Bukayo Saka tampaknya telah dilanggar tepat sebelum Aurelien Tchouameni membawa Prancis unggul dari jarak jauh, sementara perjalanan ke Harry Kane tak lama setelah ditinjau oleh VAR tetapi keputusan wasit di lapangan tentang tidak adanya penalti tetap ada.

Setelah peluit penuh waktu, Maguire membidik Wilton Sampaio atas penampilannya. Maguire menilai wasit Wilton Sampaio mengklaim: "Keputusan besar merugikan kami, banyak keputusan merugikan kami, haruskah saya katakan."

"Kami berjuang, kami terus maju, terus menekan, kami menciptakan peluang demi peluang dan mereka klinis dalam dua momen dan itulah mengapa mereka adalah juara dunia, dan saya mungkin akan mengatakan itulah mengapa mereka menjadi favorit untuk turnamen ini.".

"Saya pikir pengambilan keputusan wasit sepanjang pertandingan sangat buruk. Kami selalu berdiri di sini dan sebagai pemain kami dikritik - jadi akan menyenangkan untuk melihat apakah dia keluar dan mengatakan apakah dia menjalani permainan yang bagus atau tidak," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT