Usai 'Ngelem' Belasan Remaja di Kalibaru Lanjut Tawuran

Jumat, 9 Desember 2022 07:29 WIB

Share
Ilustrasi tawuran. (kartunis: poskota/arif)
Ilustrasi tawuran. (kartunis: poskota/arif)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belasan remaja melakukan aksi tawuran dengan melempari batu dan kayu di kawasan Plaza Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Aksi tawuran tersebut sempat viral di media sosial instagram @infopriok. Dalam video tersebut memperlihatkan belasan remaja dari dua kelompok saling serang dengan menggunakan kayu dan batu pada Sabtu 3 Desember 2022 sekira pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Kawasan Kalibaru, Kompol Immanuel Sinaga menjelaskan setelah mendapatkan laporan tersebut segera menelusuri dan mencari remaja yang terlibat aksi tawuran.

“Kami langsung telusuri dari vidio tersebut yang terletak di pelataran kawasan Plaza Kalibaru, anak remaja yang berusia belasan tahun saling serang di antara dua sisi pos dua dan pos empat,” ucapnya kepada Poskota, Jumat 9 Desember 2022.

Immanuel mengatakan anak-anak tersebut sebelum melakukan aksi tawuran di duga rata-rata menghirup lem (ngelem). 

Selanjutnya Immanuel menjelaskan dari kejadian tawuran tidak terdapat korban jiwa, dan tidak terdapat senjata tajam.

“Berdasarkan pengecekan TKP dan penelusuran kami dua kelompok remaja saling serang dengan menggunakan batu dan kayu,” jelas Immanuel.

Kemudian Immanuel beserta jajaran melakukan pengejaran yang telah di ketahui identitas remaja yang melakukan aksi tawuran. (cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar