Bantahan Cristiano Ronaldo: Tim yang Terlalu Kuat untuk Dihancurkan, Let's Go Portugal

Jumat, 9 Desember 2022 01:15 WIB

Share
Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Ghana, lari merayakan gol disambut rekannya. (foto: Fifa.com)
Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Ghana, lari merayakan gol disambut rekannya. (foto: Fifa.com)

QATAR - Cristiano Ronaldo hadir di media sosial untuk membantah kabar di media yang menyebut ia mengancam akan meninggalkan Piala Dunia 2022 setelah Fernando Santos menjatuhkannya ke bangku cadangan di Babak 16 besar melawan Swiss.

Berita di media muncul setelah Ronaldi dicadangkan, dan starter pengganti dirinya adalah si wonderkid Gonzalo Ramos, pemain 21 tahun.

Dalam laga itu, Portugal melaju ke 8 besar Piala Dunia Qatar, setelah mengalahkan Swiss dengan skor 6-1.  Goncalo Ramos menjaringkan hat-trick di awal pertamanya di kompetisi.

DI media sosial, Ronaldo menuliskan bantahan singkat, tapi tegas untuk menjelaskan posisinya dan kondisi timnas Portugal.

Bantahan Cristiano Ronaldo menyatakan, timnas sebagai sebuah tim yang terlalu kuat untuk dihancurkan oleh kekuatan eksternal. Let's go Portugal. Ia mengajak melanjutkan hingga Portugal merebut juara Piala Dunia ini.

"Sebuah tim  yang terlalu bersatu untuk dihancurkan oleh kekuatan eksternal," tulis Ronaldo.

"Suatu bangsa yang terlalu berani untuk membiarkan dirinya ditakuti oleh musuh manapun.

"Sebuah tim dalam arti sebenarnya, yang akan memperjuangkan impian sampai akhir! Percayalah pada kami! Let's go Portugal."

Media Rekor sebelumnya melaporkan bahwa Ronaldo mengancam akan pergi setelah percakapan panas dengan pelatih tim nasional, sesuatu yang secara resmi dibantah oleh Federasi Sepak Bola Portugal.

"Sebuah berita yang diterbitkan pada hari Kamis mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan tim nasional selama percakapan dengan pelatih nasional Fernando Santos," bunyi pernyataan Federasi Sepak Bola Portugal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar