Setelah Menengok Rumahnya Kerampokan, Raheem Sterling Siap Terbang ke Qatar Gabung Timnas Inggris

Kamis, 8 Desember 2022 13:31 WIB

Share
Winger Timnas Inggris Raheem Sterling. (Foto: @sterling7)
Winger Timnas Inggris Raheem Sterling. (Foto: @sterling7)

INGGRIS - Setelah menengok rumahnya yang kerampokan, Raheem Sterling siap terbang kembali ke Qatar menjelang perempat final yang akan dilakoni Inggris melawan Prancis.

Sterling bahkan bisa terbang kembali ke Qatar hari ini (Kamis ini) untuk bergabung dengan Timnas inggris, yang sedang mempersiapkan pertandingan perempat final hari Sabtu melawan juara dunia Prancis.

Sterling (27), pulang ke Inggris dari arena Piala Dunia di Qatar, menjelang klaga melawan Senegal. Laga itu sendiri Inggris menang 3-0 dan masuk ke babak 16 besar atas Senegal menyusul perampokan di rumahnya di Surrey, Inggris.

Dia telah menunggu beberapa jaminan terakhir atas keamanan keluarganya sebelum terbang kembali ke Doha, Qatar.

Sterling memiliki tiga anak, dua di antaranya bersama tunangan Paige Milian. Pembobolan tersebut membuat keluarganya sangat kecewa.

Dan manajer Gareth Southgate memberikan dukungan penuhnya atas pemain yang kembali ke Inggris.

Polisi Surrey mengonfirmasi bahwa jam tangan dan perhiasan senilai £300.000 telah disita selama akhir pekan.

Keluarnya Sterling mengagetkan bagi para pemain Timnas Inggris, menyusul kepergian Ben White karena alasan pribadi. Jika Sterling kembali, dia kemungkinan besar akan menjadi pemain pengganti melawan Prancis.

Saat menjelang laga melawan Senegal beberapa hari lalu, Sterling diberitahu tentang perampokan rumahnya  di Inggris.

Dan beberapa rekan di TImnas Inggris menekankan r untuk meningkatkan keamanan rumah dan pribadi mereka sendiri. Tim juga menawarkan dukungan mereka kepada Sterling.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar