Pledis Entertainment Menindak Tegas bagi Fans yang Langgar Privasi Seventeen

Kamis, 8 Desember 2022 21:03 WIB

Share
Boy Group Seventeen. (Twitter/@pledis_17)
Boy Group Seventeen. (Twitter/@pledis_17)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen merilis pernyataan tentang privasi boy group tersebut.

Sebelumnya, mengutip dari Soompi, pada bulan Oktober Pledis Entertainment merilis pedoman tentang kemanan dan privasi untuk para penggemar.

Kini, Kamis (8/12) Pledis Entertainment merilis pernyataan lain. Dalam pernyataannya itu, Pledis Entertainment  mengatakan bahwa pihaknya mengambil tindakan tegas terhadap penggemar yang melanggar privasi Seventeen.

Tindakan tegas tersebut berupa larangan berpartisipasi dalam semua aktivitas penggemar yang terkait dengan Seventeen.

Selain itu, Pledis Entertainment juga akan mengambil tindakan hukum untuk para penggemar.

Hal ini dikarenakan, Pledis Entertainment masih menyaksikan pelanggaran yang terjadi kepada anggota Seventeen.

"Kami masih menyaksikan tanpa izin terus menerus masuk ke ruang pribadi artis selain tempat yang secara resmi diumumkan sebagai aktivitas resmi SEVENTEEN (ruang tamu, hotel, toko rias dan rambut, dll.) dan pelanggaran privasi artis di dalam zona keamanan bandara," kata Pledis Entertainment.

Agensi juga mengungkapkan bahwa kasus pelanggaran privasi masih terus terjadi, bahkan yang lebih parah terjadi selama Seventeen melakukan tur, salah satunya penggemar yang menunggu di hotel.

"Ada kasus pelanggaran privasi yang parah terutama selama tur baru-baru ini, seperti menunggu di hotel artis, mencoba masuk ke kamar hotel, terlalu dekat dengan artis dan mencoba bercakap-cakap selama perjalanan mereka di dalam bandara zona keamanan termasuk di dalam pesawat," tutur Pledis Entertainment.

 

Halaman
Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar