Bessie Lapillus Umumkan Hiatus

Kamis, 8 Desember 2022 19:22 WIB

Share
Bessie Lapillus hiatus. (Instagram/@bessie__lapillus)
Bessie Lapillus hiatus. (Instagram/@bessie__lapillus)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu anggota Lapillus, Bessie dikabarkan hiatus dari kegiatan karena masalah kesehatan. 

Kabar ini diumumkan oleh pihak agensi, MLD Entertainment dalam pernyataan yang dirilis melalui fancafe, Kamis (8/12).

Dalam pernyataannya, pihak agensi menjelaskan situasi mengenai Bessie dan rencana mereka untuk Lapillus.

"Anggota Lapillus, Bessie baru-baru ini menerima resep dari seorang profesional medis yang berpikir bahwa yang terbaik baginya adalah mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup untuk sementara waktu karena kesehatan yang buruk," tulis MLD Entertainment dikutip Soompi.

MLD Entertainment mengatakan bahwa saat ini Bessie tengah tengah fokus pada perawatan dan pemulihannya. Namun, agensi menyebut Bessie masih bisa beraktivitas yang tidak terlalu berat.

"Ia saat ini sedang memulihkan diri dalam keadaan di mana aktivitas sehari-hari masih memungkinkan tanpa terlalu berat, namun sejauh ini, ia fokus pada perawatan dan pemulihan sambil beristirahat," tutur agensi.

"Kami memprioritaskan kesehatan artis kami dan meminta agar penggemar memahami alasan kami membuat keputusan di atas," imbuhnya.

MLD Entertainment kemudian meminta maaf kepada para penggemar dengan pernyataan yang menimbulkan kekhawatiran. 

"Kami ingin sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba seperti itu, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan artis kami pulih dengan cepat," papar agensi.

Lapillus merupakan girl group yang beranggotakan enam orang, yakni Chanty, Shana, Yue, Bessie, Seowon, dan Haeun. Mereka memulai debutnya pada Juni 2022 dengan lagu HIT YA!.
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar