Media Portugal Sebut Ronaldo Ancam Tinggalkan Kamp Latihan, Dia Memikirkan yang Terburuk

Kamis, 8 Desember 2022 19:00 WIB

Share
Cristiano Ronaldo dan Fernando Santos, ketegangan di tim Portugal. (foto: marca)
Cristiano Ronaldo dan Fernando Santos, ketegangan di tim Portugal. (foto: marca)

QATAR - Portugal mungkin masih diselimuti euforia dengan kemenangan 6-1 atas Swiss dalam pertandingan babak 16 besar mereka di Piala Dunia 2022.

Namun, kapten mereka Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak senang karena tidak masuk latihan tim. Bahkan dikabarkan oleh media Portugal, Ronaldo mengancam akan meninggalkan kamp pelatihan.

Menyusul kepergiannya yang tegang dari Manchester United, Cristiano Ronaldo sekarang harus bersaing dengan pemain muda. Ronaldio sebagai pemain pengganti di tim nasionalnya juga.

Ini menjdi sorotan, dan dianggap tidak berjalan baik dengan pemenang Ballon d'Or lima kali yang. Ini dia, yang menjadi catatan publikasi Portugal, Ronaldo mengancam akan meninggalkan kamp pelatihan.

Artikel itu berjudul "Ronaldo mengancam akan pergi", dan menyoroti bagaimana pencetak gol terbanyak Portugal itu marah dengan keputusan untuk mengeluarkannya dari XI, meskipun tim terlihat jauh lebih baik karena ketidakhadirannya.

"Dalam panasnya perbincangan dengan pelatih, ketika dia mengetahui bahwa dia tidak akan berada di starting XI... dia memikirkan yang terburuk," bunyi kalimat di artikel Record.

Namun, publikasi tersebut juga mengklarifikasi bahwa Ronaldo menjadi tenang setelah kejutan awal dan memahami konsekuensi dari menindaklanjuti ancaman tersebut pada saat yang sangat penting.

Federasi Sepak Bola Portugal membantah cerita itu sepenuhnya, menyatakan Ronaldo tidak pernah mengancam akan meninggalkan sesi latihan atau turnamen.

Dikabarkan juga, Ronaldo tidak berlatih dengan para pemain pengganti di tempat latihan.

Menyusul hari libur Rabu, tim Portugal memilih untuk membagi tim mereka menjadi dua dengan latihan starter di gym dan pemain pengganti melakukan berbagai latihan di tempat latihan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar