FIFA Beri Sanksi Tiga Negara Setelah Diinvestigasi Ternyata Melanggar Aturan Piala Dunia Qatar

Kamis, 8 Desember 2022 23:57 WIB

Share
Berndera nasional Serbia di kamar ganti akan menjadi penyelidikan FIFA, terkait pengakuan Kosovo. (foto: @HCeku)
Berndera nasional Serbia di kamar ganti akan menjadi penyelidikan FIFA, terkait pengakuan Kosovo. (foto: @HCeku)

FIFA mengatakan: "Asosiasi Sepak Bola Serbia telah didenda CHF 20.000 untuk pelanggaran terkait pasal 11 Kode Disiplin FIFA dan pasal 4 Regulasi Piala Dunia FIFA 2022 sehubungan dengan bendera yang dipajang di ruang ganti pada kesempatan itu. pertandingan Piala Dunia FIFA Brasil vs Serbia pada 24 November."

Arab Saudi adalah negara ketiga yang didenda menyusul perilaku pemain mereka dalam dua pertandingan penyisihan grup mereka.

Saudi mengejutkan dunia ketika mereka mengalahkan Argentina 2-1 dalam pertandingan pembukaan mereka di Stadion Lusail pada 22 November, tetapi setelah kalah dari Polandia mereka kemudian tersingkir dari turnamen ketika kalah 2-1 dari Meksiko pada 30 November.

Sisi Herve Renard mengambil enam kartu kuning di pertandingan Argentina dan Meksiko, dengan FIFA mendenda mereka CHF 15.000 untuk masing-masing.

Pernyataan mereka berbunyi: "Asosiasi Sepak Bola Arab Saudi telah menerima dua denda sebesar CHF 15.000 untuk kesalahan timnya (total enam pemesanan yang diterima oleh pemain Saudi) selama pertandingan Piala Dunia FIFA melawan Argentina dan Meksiko pada 22 November dan 30 November. , masing-masing."

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar