Cristiano Ronaldo Disebut Akan Tinggalkan Skuad Portugal Usai Bersitegang dengan Fernando Santos

Kamis, 8 Desember 2022 18:22 WIB

Share
Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@TimelineCR7)
Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@TimelineCR7)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Kabar miring soal Cristiano Ronaldo kembali terdengar di mana mantan penyerang Manchester United itu disebut bersitegang dengan Pelatih Portugal, Fernando Santos.

Menurut outlet berita Portugal,Record, Cristiano Ronaldo juga disebut akan tinggalkan skuad Portugal di Piala Dunia 2022 usai bersitegang dengan Fernando Santos. 

Laporan tersebut mengatakan bahwa Santos tidak senang dengan reaksi Ronaldo ketika ia digantikan dalam pertandingan lawan Korea Selatan. Pelatih Portugal itu juga dikatakan mencobot Ronaldo dari jabatan kapten unuk pertandingan babak 16 besar mereka melawan Swiss karena insiden itu. 

 

Diketahui, Santos mencoret nama Ronaldo sebagai starter Portugal untuk pertandingan melawan Swiss, meski kemudian ia masuk di babak kedua dan diberi ban kapten oleh Pepe.

Dilansir dari Sportskeeda pada Kamis (8/12/2022) Ronaldo dilaporkan siap untuk meninggalkan Qatar setelah pembicaraan panas dengan sang manajer. Namun, dia kemudian menjadi tenang dan berubah pikiran di kemudian hari.

Tampaknya tahun 2022 ini bukan tahun yang baik untuk Ronaldo baik di klub maupun karir internasional. Sebagaimana diketahui, sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, Manchester United memutus kontrak pemenang Ballon d’Or lima kali itu dengana keputusan bersama.

Hal itu disebut karena wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan di mana dia mengkritik pemilik dan manajer United Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo juga belum menunjukan penampilan mengesankan di Piala Dunia 2022 di Qatar. Penyerang Portugal itu hanya mencetak satu gol di seluruh turnamen. 

Ron

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar