ADVERTISEMENT

Wow, Messi Disebut Bisa Terpilih Jadi Presiden Argentina Jika Menang Piala Dunia 2022

Rabu, 7 Desember 2022 21:50 WIB

Share
Lionel Messi (Foto: twitter/@kojodarkoo)
Lionel Messi (Foto: twitter/@kojodarkoo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ARGENTINA, POSKOTA.CO.ID - Mantan Presiden Argentina Mauricio Macri mengatakan bahwa Lionel Messi bisa terpilih jadi Presiden Argentina jika ia sanggup membawa La Albiceleste menang Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui skuad Argentina di bawah Lionel Scaloni mengawali Piala Dunia 2022 dengan kekalahan 2-1 dari Arab Saudi. Namun juara dunia dua kali itu sanggup bangkit dan mengamankan kemenangan atas Meksiko dan Polandia di babak penyisihan grup sebelum mengalahkan Australia 2-1 di babak 16 besar.

Lionel Messi telah muncul sebagai pemain terbaik timnya, mencetak tiga gol dan mengklaim satu assist dalam empat pertandingan di Qatar. 

Tak dipungkiri, penggemar Argentina di seluruh dunia mengandalkan Messi untuk membawa La Albiceleste meraih kejayaan Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1986. 

 

Bahkan, Mauricio Macri yakin Lionel Messi akan terpilih sebagai presiden jika dia berhasil menang Piala Dunia 2022. Hal itu ia sampaikan kepada outlet berita Spanyol MARCA.

“Kita semua akan memilih dia sebagai presiden, ya (tertawa). Yang paling penting adalah tim menikmati diri mereka sendiri, cuacanya bagus dan itu adalah pujian bagi Scaloni. Staf pelatih adalah orang-orang yang sehat. Tontonan Piala Dunia adalah para penggemar Argentina,” kata Macri, dikutip dari Sportskeeda pada Rabu (7/12/2022)

Mantan Presiden Argentina itu juga ditanya apakah ia melihat Argentina sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia FIFA. 

“Saya selalu mengatakan bahwa mereka ada di antara lima atau enam yang terbaik, meski ada juga yang terlihat lebih solid. Hal ini sangat bahkan. Segalanya bisa terjadi. Hari ini Anda melihat Prancis dan Brasil sedikit lebih tinggi, tetapi Anda harus pergi dari terendah ke tertinggi,” kata Macri.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT