ADVERTISEMENT

Alami Masalah Kesehatan, Minchan VERIVERY Hiatus

Rabu, 7 Desember 2022 23:30 WIB

Share
Minchan VERIVERY Hiatus. (Instagram/@the_verivery)
Minchan VERIVERY Hiatus. (Instagram/@the_verivery)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Minchan VERIVERY dikabarkan memutuskan untuk hiatus dari kegiatan usai absen dari beberapa promosi comeback karena kesehatan.

Mengutip dari Soompi, Jellyfish Entertainment merilis pernyataan terkait kegiatan Minchan VERIVERY di masa depan.

Agensi mengungkapkan telah berdiskusi dan membuat keputusan untuk Minchan hiatus serta fokus pada pemulihan akibat kondisi kesehatan yang memburuk.

"Setelah banyak diskusi dan refleksi diri, Minchan telah membuat keputusan untuk mengambil jeda dan fokus pada pemulihannya mengikuti nasihat medis yang telah dia terima karena kesehatan dan kesejahteraan psikologis yang sering memburuk selama promosi album baru-baru ini," kata Jellyfish, Rabu (7/12).

Jellyfish Entertainment mengatakan seluruh jadwal VERIVERY mulai hari akan dihadiri oleh enam anggota. 

Lebih lanjut, Jellyfish Entertainment menyebut pihaknya akan memberikan pengumuman lebih lanjut terkait kegiatan  Minchan usai kondisinya membaik.

"Dengan demikian, semua jadwal resmi VERIVERY mulai hari ini dan seterusnya akan dihadiri oleh 6 anggota yang tersisa," ujar agensi.

"Kami pasti akan menindaklanjuti dengan pengumuman lain setelah Minchan menemukan dirinya fit untuk melanjutkan jadwal lagi," sambungnya.

Agensi juga meminta pengertian kepada pengemar dengan keputusan yang telah dibuat.

"Kami meminta pengertian semua penggemar bahwa keputusan seperti itu diambil untuk memprioritaskan kesehatan dan pemulihan artis, dan kami akan memastikan bahwa kami akan mendedikasikan untuk menjadikan pemulihan Minchan sebagai prioritas utama kami," tutur agensi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT