Konser BLACKPINK akan Tetap Digelar di SUGBK

Rabu, 7 Desember 2022 22:45 WIB

Share
BLACKPINK gelar konser di Jakarta. (Instagram/@jennierubyjane)
BLACKPINK gelar konser di Jakarta. (Instagram/@jennierubyjane)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Konser BLACKPINK dipastikan akan tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Hal ini diungkapkan oleh pihak promotor, iMe Indonesia dalam unggahan terbaru di media sosial. 

"Hai BLINK Indonesia, apakah kalian siap untuk "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA" pada 11 Maret 2023 pukul 19.00 dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno?" tulis keterangan unggahan iMe dalam bahasa Inggris dikutip Poskota, Rabu (7/12).

Tak hanya itu, iMe Indonesia menyebut bahwa pihaknya akan memberikan pengumuman menarik terkait konser tersebut.

"Beri tahu kami, persiapan apa yang telah Anda lakukan untuk bersenang-senang di konser di komentar! Nantikan pengumuman menarik lainnya," kata iMe Indonesia.

Sebelumnya, para penggemar BLACKPINK yang akrab disapa Blink ini dibuat khawatir dengan adanya perubahan lokasi konser girl group tersebut.

Kekhawatiran ini muncul usai adanya pengumuman dari FIFA yang tidak mengizinkan acara musik untuk digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dalam surat tersebut tertulis bahwa FIFA setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan memutuskan untuk tidak menyetujui jadwal untuk mengadakan konser. Hal tersebut dikatakan karena dapat mengganggu proses persiapan lapangan.

Halaman
Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar