Usai Bebas dari Tahanan, Umar Kei Bangun dan Resmikan Masjid Ar Romlah: Saya Dedikasikan untuk Ibu

Selasa, 6 Desember 2022 22:42 WIB

Share
Umar Kei didampingi Ustaz Abdul Somad saat gunting pita didepan Masjid Ar Romlah Pondok Gede Bekasi. Selasa (6/12/2022) sore. (Foto: Ihsan Fahmi)
Umar Kei didampingi Ustaz Abdul Somad saat gunting pita didepan Masjid Ar Romlah Pondok Gede Bekasi. Selasa (6/12/2022) sore. (Foto: Ihsan Fahmi)

“Terutama yang paling dapat kita ambil adalah hijrah, hijrahnya adalah hijrah total. Beliau menjadi Imam, beliau adzan, membangun masjid, ternyata rahasia dari ini adalah karena doa ibu,” ucap UAS di Masjid Ar Romlah.

Abdul Somad pun sempat memberikan pandangan bahwa kerap ditemukan adanya anak tak patuh dengan orangtua.

“Sekarang kita dapat berita anak mengikat rantai ibunya, anak SMP memukul ibunya, anak memperkarakan ibunya ke pengadilan. Jadi apa yang kita lihat hari ini, ini bukti nyata bahwa zaman sekarang masih ada yang berbakti,” ucapnya.

 Informasi yang dihimpun Poskota.co.id,  Umar Kei telah dinyatakan bebas bersyarat pada Senin (17/10/2022) lalu dari Lapas Cipinang.

Ketua FPMM itu bersalah atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu di bilangan Hotel wilayah Jakarta Pusat.

Saat itu Umar bersama tiga orang lainnya turut diamankan petugas.

Selama di tahanan ia menjalani dua per tiga masa pidananya yang diputus pada 2019 lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar