Gegara Gagal Nyalip di Jalan Licin, Pemotor di Lebak Nyaris Terlindas Truk

Selasa, 6 Desember 2022 22:23 WIB

Share
Polisi dan warga di Lebak saat evakuasi korban lakalantas. (ist)
Polisi dan warga di Lebak saat evakuasi korban lakalantas. (ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Nasib malang menimpa salah seorang pengendara motor yang nyaris terlindas truk pengangkut pasir di Jalan Ir. Soetami, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, lantaran gagal nyalip akibat jalan licin. 

Akibatnya pemotor terjatuh karena menyenggol body truk, hingga akhirnya korban yang berjenis kelamin perempuan itu mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Pandeglang, IPDA Agung, mengatakan, kejadian tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas dari satu arah yang melibatkan kendaraan truk dan kendaraan roda dua. 

"Mobil jalan, pemotor mau nyalip. Jadi dia gagal nyalip," katanya, Selasa (6/12/2022).

Dijelaskannya, kronologi kejadiannya saat pemotor tersebut hendak berangkat kerja menuju perusahaan dan jatuh karena menyenggol truk.

"Korban mau nyalip dan menyenggol bak atau ban mobil lalu korban jatuh," katanya lagi.

Korban jatuh terpisah dengan motornya, dan saat terjatuh, naasnya korban jatuh tepat pada bagian ban truk dan kakinya nyaris terlindas.

Terkait dengan keadaan korban, IPDA Agung menyampaikan saat ini masih dalam perawatan medis.

"Saat kejadian, korban baru pada penanganan pertama saja, dan saat ini sudah berada di rumah sakit," ujarnya.

"Saat ini, sopir truk juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan akan dipintai keterangan lebih lanjut kaitan dengan kecelakaan lalulintas itu," tandasnya. (samsul fatoni)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar