ADVERTISEMENT

PSSI Buka Pendaftaran Relawan Piala Dunia U-20

Selasa, 6 Desember 2022 14:31 WIB

Share
Pendaftaran relawan Piala Dunia U-20 2023. (Instagram/@idnvolunteer)
Pendaftaran relawan Piala Dunia U-20 2023. (Instagram/@idnvolunteer)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PSSI dan FIFA membuka pendaftaran relawan untuk membantu pelaksanaan ajang Piala Dunia U-20 2023. 

Ajang Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023 di beberapa kota tuan rumah di Indonesia ini membutuhkan sekitar 1.500 relawan.

Lead Project Komite Panitia Lokal, Maaike Ira Puspita mengatakan bahwa para relawan akan mendapatkan kesempatan merasakan turnamen dari dalam secara langsung.

Tak hanya itu, Maaike Ira Puspita juga menyebut bahwa nantinya para relawan dapat belajar lebih banyak mengenai acara olahraga internasional besar yang diselenggarakan.

"“Relawan adalah jantung dari setiap turnamen, dan dengan senang hati kami mengundang Anda secara resmi untuk menjadi bagian dari program relawan. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan turnamen dari dalam dan belajar lebih banyak tentang bagaimana acara olahraga internasional besar diselenggarakan," ujar Maaike Ira Puspita mengutip dari laman resmi PSSI.

"Anda akan bergabung ke dalam tim yang hebat dan kita akan bekerja sama untuk masa depan sepakbola Indonesia," imbuhnya.

Nantinya, 1.500 relawan akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di area fungsional di stadion, tempat pelatihan, bandara, dan hotel untuk membantu mewujudkan turnamen FIFA pertama yang diadakan di Indonesia.

Selain itu, relawan akan memberikan bantuan yang tak ternilai kepada tim yang berpartisipasi, penonton, staf FIFA dan Komite Panitia Lokal di berbagai bidang, termasuk transportasi, akreditasi, media, layanan tamu, serta layanan penonton.

Pendaftaran relawan akan dibuka hingga 5 Februari 2023 mendatang dengan memenuhi beberapa persyaratan, sebagai berikut.

- Berumur 18 tahun atau lebih pada tanggal 20 Maret 2023

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT