Prediksi Maroko Vs Spanyol, Preview, dan Link Live Streaming Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Selasa, 6 Desember 2022 19:40 WIB

Share
Hakim Ziyech akan berhadapan dengan Pablo Gavi di pertandingan Maroko vs Spanyol (Foto: twitter/Encuestando/JoueursMA)
Hakim Ziyech akan berhadapan dengan Pablo Gavi di pertandingan Maroko vs Spanyol (Foto: twitter/Encuestando/JoueursMA)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Babak 16 besar Piala Dunia selanjutnya akan menghadirkan pertandingan Maroko Vs Spanyol pada Selasa (6/12/2022) pukul 22.00 WIB. The Atlas Lions dan La Furia Roja akan berhadapan di stadion Education City, Qatar.

Spanyol sebelumnya gagal menjuarai Grup E akibat terjegal oleh Jepang, membuat mereka finis di posisi kedua. Sementara lawannya, Maroko berhasil menghalau Kroasia dan Belgia menjadi juara di Grup F.

Berikut ini prediksi, preview, dan link live streaming Maroko vs Spanyol:

Preview Maroko Vs Spanyol

Dengan generasi emas Belgia yang tampil buruk dan runner-up 2018 Kroasia yang kesulitan menyerang, pertandingan terakhir keduanya di fase grup berakhir seri. Maroko, di sisi lain mengambil keuntungan penuh untuk mengklaim posisi pertama di Grup F dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Kendati Maroko mengawali pertandingan dengan hasil seri 0-0 melawan Kroasia, skuad Walid Reragui nyatanya mampu meraih dua kemenangan beruntun atas Beldia dan Kanada. Mereka menjadi satu dari dua tim Afrika yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia selain Senegal. Namun, harapan Senegal maju lebih jauh telah digagalkan oleh Inggris.

 

Dilansir dari SportsMole, Piala Dunia 2022 menandai kedua kalinya Maroko mencapai sejauh ini, setelah tersingkir di babak 16 besar pada tahun 1986.

Kini Maroko tengah mengendarai gelombang delapan pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi, dan sejauh itu mereka hanya kebobolan dua gol. Skuad Reragui berkesempatan untuk menjadi tim Maroko pertama yang mencapai perempat final.

Di sisi lain, skuad Luis Enrique sebelumnya gagal ,empertahankan keunggulan satu gol melawan Jepang pada laga terakhir di Grup E, di mana gol pembuka Alvaro Morata di menit ke-11 akhirnya tidak terlalu diperhitungkan melawan Hajime Moriyasu dan pemain super sub-nya. .

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar