Geger, Seorang IRT di Cibinong Bogor Temukan Sesosok Mayat Bayi di Kali Poncol

Selasa, 6 Desember 2022 18:59 WIB

Share
Penemuan Mayat Bayi di Cibinong. (ist)
Penemuan Mayat Bayi di Cibinong. (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sedang rayakan ulang tahun anaknya, Ibu Rumah Tangga (IRT) temukan sesosok bayi di aliran kali Poncol, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (6/12/2022)

Kapolsek Cibinong, AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, penemuan sesosok bayi berusia 6 bulan kandungan tersebut ditemukan pada pukul 13.30 WIB.

"Bayi diperkirakan umur 6 bulan saat di dalam kandungan yang masih ada tali pusarnya," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya. 

Adapun awal mula kejadian, kata Adhimas, saat itu saksi berinisial ML (35) sedang merayakan ulang tahun anaknya.

"Awal mula kejadian saksi pada saat itu sedang merayakan ulang tahun anaknya kemudian melihat lewat jendela rumahnya ada bayi yang mengambang di kali poncol," kata Adhimas.

Diketahui, rumah saksi berasa dibantaran kali poncol, lebih lanjut Adhimas mengatakan, saat ML melihat bayi tersebut, ia pun berteriak minta tolong.

"Saksi teriak minta bantuan dan tidak lama warga datang dan mengevakuasi mayat bayi tersebut ke tempat yang aman dan melaporkan ke Polsek Cibinong," pungkasnya. (panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar