Geger, Pos Security Perumahan di Pancoran Mas Jadi Sarang Ular Sanca

Selasa, 6 Desember 2022 07:05 WIB

Share
Petugas Damkar Kota Depok UPT Cipayung saat mengenai ular sanca dari dalam Pos Security 1 Komplek Pelita Air. (foto: ist)
Petugas Damkar Kota Depok UPT Cipayung saat mengenai ular sanca dari dalam Pos Security 1 Komplek Pelita Air. (foto: ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Warga digegerkan adanya ular sanca sepanjang tiga meter bersarang di tempat tidur service pos security 1 Komplek Pelita Air, RT 2/15, di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Senin 5 Desember 2022.

Setelah mengetahui ada ular Sanca bersarang pos security salah satu warga langsung melaporkan ke petugas Damkar UPT Cipayung.

"Setelah menerima laporan temuan ular, petugas dari UPT Cipayung dipimpin Danru Sahlani menuju ke lokasi untuk evakuasi ular tersebut," ujar Kepala Bidang Pengendali Operasi (Kabid PO) Kota Depok, Welman Naipospos kepada Poskota.

Mantan anggota Satpol PP Kota Depok ini mengungkapkan, proses evakuasi cukup memakan waktu lantaran tempat persembunyian ular sanca ada di antara ruangan kosong dan tempat tidur. 

"Dengan mempergunakan alat yang telah disiapkan ular sanca kembang sepanjang hampir 3 meter ini berhasil ditangkap. Warga sudah tidak resah lagi," pungkasnya. (angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar