Ditinggal Ngobrol oleh Orang Tuanya, Balita di Sukatani Tewas Dalam Bak Mandi

Selasa, 6 Desember 2022 12:11 WIB

Share
Jajaran Polsek Sukatani saat melakukan identifikasi di lokasi ditemukannya balita tewas terendam di bak mandi. (foto: ist)
Jajaran Polsek Sukatani saat melakukan identifikasi di lokasi ditemukannya balita tewas terendam di bak mandi. (foto: ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Balita berusia 1 tahun ditemukan tewas di dalam kolam bak mandi rumah yang berlokasi di kampung Srengseng Jaya, Sukadarma, Sukatani, Bekasi pada Senin 5 Desember 2022, lalu.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, korban berinisial RFK.

"Bayi meninggal dunia ditemukan dalam kolam bak mandi terjadi sekira jam 12.30 WIB," ujar Kombes Gidion Arif Setyawan, Selasa 6 Desember 2022.

Peristiwa itu bermula saat saksi bernama Mirna (30) bersama dua anak laki lakinya mengunjungi rumah ibu korban berinisial TS (38).

Sesampainya di rumah korban, Mirna kemudian ngobrol dengan TS yang saat itu sedang memangku korban RFK.

"Jam 12.30 WIB, Mirna saat itu akan membuang air kecil, lalu melihat ada sendal dengan posisi masih terpakai di kaki di atas bak kolam mandi," ungkapnya.

Kaget dengan hal itu, Mirna pun kemudian mendekati kolam, dan terlihat balita RFK sudah dalam kondisi terlungkup di dalam bak mandi.

Kemudian Mirna mengangkat korban dan membawanya ke orang tuanya yaitu TS.

Seketika TS itupun langsung pingsan setelah melihat balitanya tewas dalam kolam bak mandi.

Balita itu pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Insani oleh para tetangga. Setelah diperiksa oleh pihak dokter, nyawa balita sudah tak tertolong.

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar