Pengurus DPC Ormas MKGR Jakarta Pusat Priode 2021 - 2026 Resmi Dilantik

Senin, 5 Desember 2022 20:19 WIB

Share
Pelantikan pengurus DPC Ormas MKGR Jakarta Pusat Priode 2021 - 2026. (Ist)
Pelantikan pengurus DPC Ormas MKGR Jakarta Pusat Priode 2021 - 2026. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua DPD Ormas MKGR DKI, Basri Baco, resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas MKGR Jakarta Pusat masa bakti 2021-2026.

Pelantikan dilakukan bersamaan dengan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pengurus DPC Ormas MKGR Jakarta Pusat yang berlangsung di Aula Indonesia Raya Kantor Golkar DKI Jakarta, Jakarta, pada Minggu, 04 Desember 2022.

Ketua DPC Ormas MKGR Jakarta Pusat, Harry Irianso menuturkan, hasil Rakercab nantinya akan disampaikan ke rapat kerja daerah Ormas MKGR DKI Jakarta mendatang.

"Hasil konsolidasi ini nanti ada catatan Rakercab, terutama Rakercab karena kita akan melakukan berbagai macam proses persiapan dalam rangka menyalakan mesin gunanya memenangkan pemilu legislatif, Pemilu pilkada dan pilpres 2024," kata Harry saat ditemui di Kantor Golkar.

 

Harry mengatakan konsolidasi mengundang seluruh elemen baik itu seluruh mitra parpol maupun pemerintah daerah (Pemda), seperti Kesbangpol. 

Hasil konsolidasi ini dalam Rakercab menghasilkan 3 (tiga) poin penting yang pertama kita mendorong dengan segala kekuatan untuk memenangkan Pileg 2024 dimana kita mengusung Basri Baco dua periode. 

Kemudian, kita juga mendukung Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024.

Termasuk untuk mencalonkan presiden dari Partai Golkar, yakni Airlangga Hartarto. 

"Hanya satu nama (calon presiden) pak Airlangga Hartarto," ujarnya. (deny)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar