Mau Berolahraga Malah Terpeleset, Pria Lansia Tewas, Alami Luka di Dagu

Senin, 5 Desember 2022 23:39 WIB

Share
Korban lanjut usia tewas di duga kepeleset saat ingin berolahraga.(Foto : Rizki)
Korban lanjut usia tewas di duga kepeleset saat ingin berolahraga.(Foto : Rizki)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pria lanjut usia ditemukan tewas di depan sebuah Ruko Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Peristiwa tewasnya pria lanjut usia berinisial CKS (73) itu diduga akibat terpeleset di depan sebuah Ruko Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada  Senin (5/12/2022) pukul 08m00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Angga Surya Saputra menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika CKS sedang ingin keluar untuk berolahraga.

“Jadi korban bukan loncat. Korban  baru keluar dari ruko diduga kepeleset dan jatuh. Jadi memang dia tinggal di situ bersama adiknya. Baru ingin keluar ruko untuk berolahraga,” ucap Angga saat dikonfirmasi Poskota.co.id,  Senin(5/12/2022).

Menurutnya, pria lanjut usia tewas mengalami luka di bagian dagu dan terdapat luka benturan.

“Iya jadi berdasarkan olah TKP terdapat luka di bagian dagu dan terdapat luka benturan. Hasil dari visum tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Korban jatuh telungkup,” ungkapnya.

Penyebab kematian masih menunggu hasil otopsi pihak rumah sakit.

"Jadi apakah korban terdapat penyakit atau tidak masih menunggu hasil dari pihak rumah sakit,cuman di situ secara kasat mata terdapat ada luka luar di bagian dagunya dan luka benturan,” pungkasnya. (Cr01).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar