Kesal BAB di Kasur, Bayi 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibu di Apartemen Kalibata

Senin, 5 Desember 2022 14:12 WIB

Share
Ilustrasi diborgol. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi diborgol. (Poskota/Arif Setiadi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Seorang bayi perempuan berusia dua tahun ditemukan tewas usai dibanting pacar ibunya di Apartemen kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Senin (5/12/2022).

Diduga pelakunya berinisial Y (33) kini telah diamankan Polres Jakarta Selatan terkait penganiayaan hingga tewas.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra menuturkan, kejadian tersebut terjadi di salah satu kamar apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022) sore. 

"Betul terduga pelaku, Y teman lelaki ibu korban," ujar Kompol Panji Ali Candra saat dikonfirmasi wartawan Senin (5/12/2022). 

Saat ini terduga pelaku yang melakukan saat ibunya bekerja dan menitipkan ke pacar berinisial Y. Namun saat dititipkan, Y merasa kesal karena balita tersebut Buang air besar (BAB) di kasur pada kamar apartemen tersebut.

"Iya betul. Saat (peristiwa itu) ibunya sedang kerja," ucap Panji. Saat ini, korban telah dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) di kawasan Tapos, Depok.

Sementara itu, paman korban berinisial R sebelumnya mengatakan,  hasil otopsi pada jasad keponakannya itu diduga mengalami kekerasan yang menyebabkan meninggal dunia.

"Cowoknya G (kekasih ibunda GMM) kesal. Dari hasil otopsi ada unsur pembunuhan bisa sampai menyebabkan kematian karena ponakan saya dibanting ke lantai," katanya. (*/Adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar