Ramalan Supercomputer Hasil Piala Dunia, Ternyata Menyakitkan Bagi Inggris

Minggu, 4 Desember 2022 23:42 WIB

Share
Ramalan Supercomputer, tim dari Eropa dan Amerika Latin akan berada di final. (Ilustrasi: thesun)
Ramalan Supercomputer, tim dari Eropa dan Amerika Latin akan berada di final. (Ilustrasi: thesun)

INGGRIS - Babak penyisihan grup di Piala Dunia 2022 di Qatar telah berakhir kemarin. Turnamen melaju ke babak sistem gugur. Sebuah Supercomputer telah meramalkan tentang hasil babak sistem gugur Piala Dunia, yang sudah dimulai kemarin.

Akan ada lebih banyak sensasi. Ramalan Supercomputer untuk babak  sistem gugur sistem gugur di Piala Dunia 2022, sudah dilakukan, Hasilnya akan menyakitkan bagi Inggris, The Three Lions diperkirakan akan pulang di babak perempat final.

Boffins dan brainiacs di FairBettingSites.co.uk telah menghitung angka untuk menentukan hasil yang paling mungkin.

Mereka memperhitungkan bahwa Belanda akan mengalahkan AS, itu sudah terbukti. Argentina mengikutinya melawan Australia yang tidak diunggulkan. Benar hasilnya.

Jepang menantang peluang di babak penyisihan grup, mengalahkan Jerman dan Spanyol untuk melewati tumpukan teratas, dan mereka didukung untuk menambahkan Kroasia ke daftar mereka di babak 16 besar.

Tapi itu bisa menjadi akhir dari jalan bagi Korea Selatan (Korsel), yang berjuang secara dramatis kemarin, dengan Brasil diperkirakan akan mengalahkan mereka pada Senin.

Inggris akan menghadapi Senegal. Rim Afrika itu tanpa Sadio Mane, Idrissa Gueye yang diskors, dan kemungkinan pelatih Aliou Cisse, yang tidak sehat.

The Three Lions diharapkan lolos tanpa cedera, meskipun Prancis kemungkinan akan membukukan perempat final dengan pasukan Gareth Southgate dengan mengalahkan Polandia.

Spanyol kemudian didukung untuk mengambil paket kejutan Maroko, dengan Swiss diperkirakan akan mengakhiri kampanye Piala Dunia terakhir Cristiano Ronaldo dengan mengalahkan Portugal.

Argentina diperkirakan akan mengalahkan Belanda untuk memesan tempat di semifinal, di mana superkomputer menganggap mereka akan bertemu rival lama Brasil setelah Selecao mengalahkan Jepang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar