ADVERTISEMENT

Legenda Tim Oranje Ron Vlaar Percaya Diri Timnas Belanda Juara Piala Dunia 2022

Minggu, 4 Desember 2022 19:53 WIB

Share
Legenda Timnas Belanda, Ron Vlaar (Foto/Poskota)
Legenda Timnas Belanda, Ron Vlaar (Foto/Poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Legenda sepak bola The Oranje, Ron Vlaar semakin percaya diri bahwasanya Belanda akan menjadi kampiun Piala Dunia 2022 di Qatar. Ron Vlaar percaya skuat dan racikan Louis Van Gaal kali ini tangguh.

Impian Ron Vlaar untuk melihat Timnas Belanda menjadi juara Piala Dunia 2022 memang terus mendaki kenyataan.

Terlebih tim berjuluk The Oranje ini baru saja memastikan diri lolos ke babak perdelapan final.

Belanda berhak lolos ke babak perdelapan final usai menaklukkan Amerika Serikat di babak 16 besar.

Virgin Van Djik dan kolega mampu memukul Amerika Serikat dengan skor 3-1 Khalifa International Stadium, Sabtu (3/12/2022) malam WIB.

Keberhasilan Belanda melenggang ke babak perdelapan final Piala Dunia 2022 Qatar pun disambut bangga oleh legenda Timnas Belanda Ron Vlaar.

Mantan palang pintu Belanda ini pun percaya penuh dengan racikan Louis Van Gaal sebagai arsitek yang memperhatikan semua lini di Piala Dunia edisi kali ini.

"Saya percaya dengan tim ini, Van Gaal pelatih yang sangat bagus memperhatikan semua kekuatan tim termasuk juga para staf di tim Belanda. Kami mempunyai pemain dengan skill individu yang bagus," kata Vlaar di Jakarta, Minggu, (4/12/2022).

"Saya rasa kita sudah melihat itu di lapangan ketika pertandingan kemarin. Mereka tim yang bagus dan solid, ini menjadi kunci suksesnya dan kami bisa menjadi juara untuk pertama kalinya," Ron Vlaar menambahkan.

Kendati demikian, Ron Vlaar memandang perjalanan Belanda untuk menjadi kampiun Piala Dunia 2022 tidak didapat dengan mudah. Menurutnya, ada beberapa negara yang bisa menggagalkan negaranya meraih gelar ajang tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT