ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui Suhu Acay, Berikut Bisnis yang Cocok Bagi Unsur Elemen Tanah

Minggu, 4 Desember 2022 05:34 WIB

Share
Suhu Acay. (Ist)
Suhu Acay. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengshui untuk Suhu Acay

•    Pagi suhu Acay. Nama saya Heru wisnu, lahir 16 November 1958. Sudah sekitar 3 tahun saya pensiun sebagai  karyawan swasta. Saya kemudian buka usaha toko sepatu dan buka warung minuman yourTEA, namun waktu pandemi gulung tikar. Setelah itu saya jual beli tali sepatu sisa pabrik, akhirnya juga bangkrut. Mohon penerawangan Suhu Acay, usaha apa yang cocok untuk saya. Terima kasih. 
JAWABAN:
Salam sejahtera Pak Heru Wisnu. Element bapak unsur tanah, usaha yang cocok jual palawija, toko sembako atau usaha buah-buahan. Paling baik membuka usaha baru di bulan Januari 2023. Semoga Pak Heru Wisnu sukses kembali.

 


•    Salah sehat Suhu Acay. Saya Rini, lahir 24 Oktober 1965. Saya merasa kesulitan menjual rumah sejak 7 tahun lalu sampai sekarang, sedikit sekali yang menanyakan. Sekalinya ada akan tetapi ditawar dengan harga  yang sangat rendah/ di bawah PBB. Padahal harga yang saya buka sudah sangat rendah. Mau tanya Suhu Acay sekiranya kapan bisa terjual, apa yang saya lakukan. Terima kasih. 
JAWABAN:
Salam kebajikan Bu Rini. Element ibu unsur api. Untuk jual rumah sangat sulit tahun ini, semoga tahun depan bisa terjual dengan cepat. Saran saya tanam bunga pinang merah di tanah tersebut, semoga cepat terjual tahun depan. 

 

•    Selamat sore Suhu Acay. Nama saya Dwi Retno,  lahir 11 Maret 1978. Mohon penerawangan dari  Suhu Acay,  saya ingin buka usaha untuk mengatasi masalah keuangan. Terima kasih. 
JAWABAN:
Salam sehat selalu Bu Dwi Retno. Element ibu unsur api. Jika mau usaha sendiri, paling bagus buka toko HP, toko elektronik atau pun toko listrik. Toko pecah belah juga bagus. Semoga Bu Dwi Retno sukses selalu.


•    Selamat siang Suhu Acay. Saya Tri Pingki Wulandari, lahir 19 Febuari 1998. Saya itu jualan dari kopi keliling sampai gorengan. Tapi setiap mau ramai usahanya, selalu ada halangannya, seperti kena tipu atau yang utang pada kabur. Sekarang keuangan juga sulit sekali suhu untuk menghidupi kedua anak saya. Apa yang harus saya lakukan, usaha yang cocok apa ya? Mohon nasehat Suhu Acay. Terima kasih.
JAWABAN:
Salam kebajikan Kak Tri Pingki Wulandari. Element kakak unsur kayu. Usaha sekarang sudah cocok jual kopi keliling, buka kantin,atau buka jual pakaian juga sangat bagus. Semoga kerja keras Kak Tri Pingki Wulandari bisa makin sukses.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT