Hendak Pulang Kerja, Karyawan Swasta Dibacok Komplotan Begal di Cibitung Bekasi

Minggu, 4 Desember 2022 17:39 WIB

Share
Korban IN (22) teluka di bagian dada kiri akibat luka bacok saat diserang Kompolotan begal di Cibitung Bekasi. (Humas Polsek Cikarang Barat).
Korban IN (22) teluka di bagian dada kiri akibat luka bacok saat diserang Kompolotan begal di Cibitung Bekasi. (Humas Polsek Cikarang Barat).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Kompolotan begal kembali menyasar pengendara sepeda motor yang melintas di dekat jembatan Kali pengairan Perbatasan desa Kalijaya - Wanajaya, Kampung Rawa  Lele, Cibitung, Bekasi. Sabtu (3/12/2022) malam lalu.

Pengendara sepeda motor itu adalah seorang karyawan dalam perjalanan hendak pulang kerja. Sang karyawan swasta dibacok komplotan begal di kawasan  Cibitung, Bekasi, hingga dia mengalami luka bacok.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada pukul 01.00 WIB.

"Korban seorang pria berinisial IN (22) saat mengendarai motor melintas di lokasi kejadian," ujar Kompol Sutriesno, Minggu (4/12/2022).

Peristiwa itu bermula, ketika karyawan itu hendak pulang ke rumahnya selepas bekerja, lalu melintas di lokasi kejadian.

Pada waktu dini hari itu, korban mengendarai motornya dari arah Cikarang arah Perum Kirana, tiba tiba Kompolotan begal mengehentikan lajunya.

"Dihentikan oleh empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor yang sudah menunggu di tengah jalan," ungkapnya.

Korban seketika berhenti diatas motornya, lalu salah seorang pelaku menunggu di sepeda motornya.

Dua dari tiga pelaku membawa senjata c tajam lalu turun dari motornya. Kemudian, para pelaku langsung membacok ke arah korban. Korban yang sempat menghindar namun terjatuh dari sepeda motornya.

"Lalu para pelaku hendak membacok korban kembali yang sedang jatuh, namun saat dibacok korban menahan senjata tajam jenis celurit pelaku dengan tangan sebelah kiri," tutur Kompol Sutriesno.

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar