Prediksi Argentina Vs Australia, Preview, dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022

Sabtu, 3 Desember 2022 17:51 WIB

Share
Harry Souttar (kiri) akan berhadapan dengan Lionel Messi (kanan) pada pertandingan Argentina vs Australia pada Minggu (4/12/2022) dini hari. (Foto: Twitter/@secretshirtco/@stokecity)
Harry Souttar (kiri) akan berhadapan dengan Lionel Messi (kanan) pada pertandingan Argentina vs Australia pada Minggu (4/12/2022) dini hari. (Foto: Twitter/@secretshirtco/@stokecity)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Meski kalah dramatis di pertandingan pembuka melawan Arab Saudi, Argentina sukses menjadi juara Grup C di Piala Dunia 2022. Begitu pula dengan Australia yang memenangkan sisa pertandingan Grup D usai kalah di pertadingan pembuka melawan Prancis. 

Kedua negara ini akan berjumpa di babak 16 besar pada pertandingan Argentina vs Australia di Stadion Ahmad bin Ali pada Minggu (4/12/2022) pukul 2.00 WIB dini hari.

Berikut ini prediksi Argentina vs Australia beserta preview dan link live streaming pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Preview Argentina vs Australia

La Albiceleste membuka pertandingan Piala Dunia 2022 mereka dengan hasil yang mengejutkan usai tunduk 1-2 dari Arab Saudi.

Meski demikian, Argentina mampu bangkit dari kekalahan pertamanya dengan dua kemenangan beruntun yang membuat Lionel Messi Cs jadi juara Grup C. 

 

Skuad Lionel Scaloni berhasil berjuang keras memperoleh kemenangan atas Meksiko dengan skor 2-0. Mereka lalu mengamankan posisi juara Grup C dengan mengalahkan Polandia 2-0, membuat Lewandowski Cs harus bergeser ke peringkat 2, dan tetap lolos ke babak 16 besar.

Dilansir dari SportsMole, untuk ke-11 kalinya dalam 12 Piala Dunia terakhir, juara dunia dua kali itu melaju ke fase sistem gugur, dan Albiceleste tetap menjadi favorit banyak pakar untuk mengangkat trofi Piala Dunia akhir bulan ini.

Meski demikian,Scaloni mengeluhkan fakta bahwa mereka akan kembali beraksi setelah hanya istirahat dua hari, terutama setelah menguras emosi menuju puncak Grup C.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar