Nekat Bajak Mobil Fuso di Jl Tol Tangerang-Merak, Pria di Kota Serang Malah Diamuk Sopir

Sabtu, 3 Desember 2022 23:30 WIB

Share
 Pelaku pembajakan truk Fuso yang ditangkap sopir di Jl Tol Tangerang-Merak Km 68 (Foto: Tangkapan layar/ ist)
 Pelaku pembajakan truk Fuso yang ditangkap sopir di Jl Tol Tangerang-Merak Km 68 (Foto: Tangkapan layar/ ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria di Kota Serang nekat membajak mobil Fuso di Jl Tol Tangerang-Merak Km 68, Bogeg, Kota Serang tepatnya di bawah jembatan Aria Wangsakara.

Peristiwa itu terjadi pada 1 Desember 2022, sekitar jam 13:00 WIB. Pelaku berhasil ditangkap lantas diamuk sopir. pelaku diikat dan dibogem para sopir.

Saksa mata, Junaedi mengatakan, pembajakan terjadi saat sopir truk Fuso bermuatan barang sedang istirahat di dekat rest area Km 68. 

Sang sopir pun memesan kopi dan beristirahan untuk sekedar menghilangkan lelahnya. Mengingat perjalanannya masih jauh ke Palembang.

Namun saat mengadukan kopi, sang sopir merasa aneh truknya berjalan sendiri. Sehingga dikejar bersama para sopir yang lain.

"Saya lihat lewat sini, dikejar lalu dibawa mobilnya. Puso yang gede itu, sopirnya ngejar dirambet," katanya, Jumat (2/12/2022).

Ia menyebutkan, sopir lupa tidak mencabut kunci mobilnya. Beruntung, mobilnya dapat dikejar meskipun harus adu kekuatan di dalam mobil dengan pelaku.

"Lagi istirahat, turun. Kopinya baru jadi. Kuncinya nggak dicabut, mobil jalan dikejar," ujarnya.

Setelah berhasil dikejar, pelaku diikat dengan tambang dan dibogem oleh para sopir yang kesal dengan aksinya.

"Diikat juga ada polisi. Udah dibawa mobilnya, terus dikejar, mobil truk. Nggak sama massa, sama rombongan sopir saja dikejar," terangnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar