Nah ini Dia: Karena Dapat Bisikan Gaib Nyawa Tetangga Pun Melayang

Sabtu, 3 Desember 2022 09:48 WIB

Share

Apes banget nasib Ujang, 43, warga Krawang (Jabar). Gara-gara punya tetangga sakit jiwa, dia dibunuh oleh Amir, 40, dengan alasan dapat bisikan gaib bahwa istrinya selingkuh sama Ujang.

Kata polisi setelah Amir diperiksa kejiwaannya, ternyata  dia begini, sambil menyilangkan jarinya ke jidat. Orang gila kan tak bisa dituntut.

Orang gila itu selalu berhalusinasi, bicara hal-hal yang tak masuk akal. Ada helicopter terbang melintas di atasnya dia bilang, “Tuh Presiden Jokowi mau jemput saya.” Apa hubungannya? Dia kenal nama presiden, tapi presiden kan tidak kenal dia.

Maka yang mendengar celotehan semacam itu hanya bisa bilang, “Sing waras ngalah!” Sebab jika diladeni, sama-sama gilanya.

 

Amir warga Lemah Abang Kabupaten Krawang juga seperti itu. Menurut perasaaannya, Ujang ada main dengan istrinya. Ada bisikan gaib yang selalu masuk telinganya bahwa istrinya berselingkuh dengan Ujang.

“Masak bini diselingkuhi tetangga kok kamu diam saja. Laki-laki apaan tuh….” Kata bisikan dalam hatinya.

Kalau orang waras, mestinya Amir klarifikasi ke istrinya. Ini tidak, Ujang meyakini bisikan gaib itu sebagai kebenaran. Maka dengan membawa pisau dapur dia langsung mendatangi Ujang yang sedang ngobrol dengan tetangga.

 

“Kamu selingkuh sam istriku ya?” Tanpa menunggu jawaban, Ujang langsung ditusuk berulangkali hingga tewas di tempat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar