Ketimbang Mbappe, Patrice Evra Lebih Terkesan Pada Dua Rekannya di Timnas Prancis

Sabtu, 3 Desember 2022 23:12 WIB

Share
Kylian Mbappe, striker Timnas Prancis. (foto: twitter/@kmbappe)
Kylian Mbappe, striker Timnas Prancis. (foto: twitter/@kmbappe)

QATAR - Kylian Mbbape menjadi salah satu pemain yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2022 di Qatar. Kylian Mbappe telah memimpin serangan Prancis di Piala Dunia di Qatar, mencetak tiga gol untuk Les Bleus dalam perjalanan ke babak 16 besar.

Namun,  ketimbang Kylian Mbappe, mantan kapten Prancis Patrice Evra lebih terkesan dengan dua rekannya di Timnas Prancis. 

Bagi banyak orang, harapan berada di pundak pemain fenomenal PSG Kylian Mbappe guna meraih Piala Dunia Qatar.

Mbappe telah mencetak tiga gol untuk Les Bleus di Qatar, termasuk gol saat kemenangan 2-1 atas Denmark yang menjamin satu tempat di babak sistem gugur. Dan itu membuat rekor internasionalnya menjadi 31 gol dalam 62 pertandingan.

Namun, mantan kapten Patrice Evra percaya bahwa sementara Mbappe secara mengejutkan memiliki turnamen yang bagus, bukan pemain berusia 23 tahun yang telah menjadi pemain terbaik untuk tim asuhan Didier Deschamps di final sejauh ini.

Dia juga tidak percaya Mbappe akan menjadi pemain terpenting Prancis mulai saat ini dan seterusnya.

Mantan bek Manchester United itu berkata bahwa Dembele lebih menghancurkan lawan. “Ousmane Dembele melakukan lebih dari Mbappe. Dembele menghancurkan setiap bek sayap. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik Prancis sejauh ini," kata Evra.

Selain itu, dia juga terkesan dengan Antoine Griezmann. Dia telah menjadi pemain kunci. 

Dengan Mbappe, ia tidak terkejut dengan dia. Dia memecahkan rekor, dia sudah mencetak tiga gol..

"Tapi Dembele adalah ancaman setiap menit. Setiap kali dia menguasai bola, dia menjadi ancaman. Itulah pemain yang saya harap tetap fit, karena dia adalah pemain Prancis yang paling mengancam," kata Patrice Evra.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar