ADVERTISEMENT

Pohon Natal Raksasa Dilengkapi Karakter Santa Hiasi Mal di Sentul City

Jumat, 2 Desember 2022 14:18 WIB

Share
Pohon Natal raksasa hiasi Mal di Sentul City, Bogor. (foto: wanto)
Pohon Natal raksasa hiasi Mal di Sentul City, Bogor. (foto: wanto)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 sebentar lagi, berbagai pernak-pernik atau hiasan mulai menghiasi berbagai tempat pusat perbelanjaan.

Tidak terkecuali, AEON MaLL Sentul City dengan turut menghadirkan suasana Natal klasik ala Eropo bagi pengunjungnya.
 
Mengambil tema “A Jolly Christmas Town”, pengelola pun menghadirkan sebuah pohon natal dengan total ketinggian lebih dari 13 meter di area  Canal Stage, Aeon Mall Sentul City. Tak hanya itu, karakter Santa & Friends pun turut melengkapi suasana Natal tersebut. 

“Ini adalah pohon Natal tertinggi yang pertama di area Bogor. Tujuan kami agar seluruh pengunjung dapat merasakan suasana kegembiraan Natal khas Eropa di seluruh area mal,” kata Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City kepada Poskota.co.id, belum lama ini.

Suasana Natal yang hadir di Aeon Mal Sentul City kali ini adalah sebagai salah satu bentuk ucapan syukur dan harapan agar kondisi pandemi Covid-19 semakin melandai  dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

 

Oleh karena itu, besar harapan kami agar para pengunjung dapat merasakan ambience dan pengalaman Natal yang  berkesan selama berada di AEON MALL Sentul City. 

“Kami menghadirkan pengalaman Natal di Eropa secara langsung bagi para pengunjung mal. Untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk pengunjung, seluruh rangkaian acara akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,”jelas Bayu.

Tidak hanya menghadirkan dekorasi berkelas, Aeon Mall Sentul City juga akan mengadakan berbagai event Natal yang menarik seperti Santa & Friends Parade, Christmas Choir, dan berbagai workshop edukasi bagi anak-anak. 

 

“Selain menghadirkan acara Natal, dalam rangka membagi kegembiraan di pengujung pergantian tahun, kami juga mempersiapkan berbagai program entertainment seperti Percussion Performance, DJ Around Mall, Costume Party, dan Balloon Drop, yang tentu juga mengikuti regulasi serta protokol kesehatan yang berlaku. Kami berharap agar AEON MALL Sentul City dapat menjadi salah satu destinasi selama periode Natal dan Tahun Baru,” tambah Bayu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Wanto
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT