Diduga Depresi, Pria Lansia di Pondok Gede Pukul Imam Masjid saat Salat Berjamaah

Jumat, 2 Desember 2022 17:46 WIB

Share
Warga lansia mendorong dan memukul imam masjid saat sedang salat berjamaah di Pondok Gede. (foto: ist)
Warga lansia mendorong dan memukul imam masjid saat sedang salat berjamaah di Pondok Gede. (foto: ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Warga lanjut usia (lansia) yang mendorong dan memukul imam masjid saat sedang salat berjamaah di Pondok Gede, diduga memiliki gejala depresi. Diketahui pelaku berinisial SK (70).  

"Motif sementara dari keterangan saksi ada gangguan depresi yang dialami oleh pelaku, tapi kami akan mendalami," ujar Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon, Jumat 2 Desember 2022.

Lebih lanjut, dikatakan Herman pihak keluarga pelaku telah meminta maaf. Namun korban saat itu sudah meninggalkan lokasi.

"Jadi mereka berdua belum sempat ketemu, tapi permohonan pelaku sudah diwakili oleh para pengurus masjid di sana," jelasnya.

Korban berinisial S (51) pun masih tinggal satu lingkungan atau bertetangga. Keduanya dijelaskan Herman, saling mengenal.

"Jemaah dari Masjid tersebut juga, masih warga sekitar. Informasi yang kita terima sebenarnya kejadian ini tadi malam dan pihak keluarga pelaku juga sudah meminta maaf," tutur Kompol Herman.

Kendati demikian, korban yang telah mendatangi Polsek Pondok Gede diarahkan untuk membuat laporan, namun nantinya akan dilakukan proses mediasi.

"Kita akan pertemukan, kita akan lakukan pemeriksaan. Dan nanti setelahnya baru bisa kami mendapatkan kesimpulan," pungkasnya. (ihsan)

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar