Viral, Kasus Tabrak Lari Anaknya Temui Titik Terang, Anggota DPRD Kota Bekasi: Ada Keadilan, Ada Efek Jera

Kamis, 1 Desember 2022 20:12 WIB

Share
Tangkapan layar kasus tabrak lari mobil hyundai dengan pengendara motor di Harapan Indah Kota Bekasi. (ist)
Tangkapan layar kasus tabrak lari mobil hyundai dengan pengendara motor di Harapan Indah Kota Bekasi. (ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Kasus tabrak lari anak anggota DPRD Kota Bekasi yang berlokasi di persimpangan Harapan Indah Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, mulai temui titik terang.

Orang tua korban yaitu Arief Rahman hakim mengungkapkan, dirinya telah menerima informasi perkembangan kasus yang membuat anaknya turut jadi korban.

"Pihak kepolisian sampai saat ini masih berkomunikasi dengan anak saya sebagai pelapor, baik dari laka lantas maupun dari jatanras karena kebetulan kan ada dua laporan," ujar Arief salah satu anggota DPRD Kota Bekasi, Kamis (1/12/2022).

Kasus yang kini telah berjalan hampir tiga pekan itu, dikatakan Arief, kasus tersebut kini telah masuk dalam proses ke penyidikan.

"Yang terbaru dari laka lantas sudah masuk dalam progres penyidikan dan dokumenya akan diserahkan ke JPU dan sudah gelar perkara kalau tidak salah," ungkapnya.

Dari adanya peristiwa yang memakan waktu hingga hampir tiga pekan itu, Arief berharap kepolisian dapat mengusut  tuntas.

"Saya berharap adanya keadilan ya sebaik baiknya buat kami, setidaknya pelaku ini tidak mempunyai efek jera ya," tutup Arief.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pendalaman terhadap kasus tabrak lari.

"Sudah di proses oleh lantas ya," ujar Kombes Hengki.

Hengki pun mengungkapkan, bila terduga pelaku kini telah diminta keterangan lebih lanjut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar